Tasyakuran Ulang Tahun Ke-81, Wapres Gelar Pengajian dan Doa Bersama

JAKARTA PUSAT, MADU TV – Wakil Presiden (Wapres) K.H. Ma’ruf Amin merayakan ulang tahunnya yang ke-81 dengan menggelar acara tasyakuran dan doa bersama di kediaman resminya, JL. Diponegoro No. 2, Jakarta Pusat, pada Senin (11/03/2024). Acara ini juga menjadi momen untuk merayakan ulang tahun Ibu Wury Ma’ruf Amin yang jatuh lima hari sebelumnya, tepatnya pada 6 Maret lalu.

Dalam acara yang digelar secara sederhana ini, Wapres secara langsung memimpin tahlil yang dilanjutkan dengan pembacaan surat Yasin dan doa bersama sebagai ungkapan syukur atas karunia umur dari Allah SWT. Setelah tahlil dan doa, Wapres melakukan pemotongan tumpeng, di mana potongan pertama diserahkan kepada Ibu Wury, kemudian dilanjutkan untuk anak-anak dan cucu-cucunya.

Mewakili keluarga dan para pejabat setWapres yang hadir, Juru Bicara Wapres Masduki Baidlowi dalam ucapan selamatnya menyampaikan bahwa Wapres bukan hanya seorang pemimpin negara tetapi juga merupakan sosok seorang guru yang banyak memberikan pelajaran berharga bagi orang-orang di sekelilingnya.

“Selain Ibu Hj. Wury Ma’ruf Amin beserta putra putri Wapres, hadir pada acara ini di antaranya Kepala Sekretariat Wapres Ahmad Erani Yustika, Deputi Bidang Dukungan Kebijakan Pembangunan Manusia dan Pemerataan Pembangunan Suprayoga Hadi, Deputi Bidang Administrasi Sapto Harjono W.S., para staf khusus dan tim ahli Wapres, serta perangkat melekat Wapres seperti ajudan dan anggota PasPampres,” kata Ma’ruf Amin dalam kesempatan tersebut.