Sampaikan Amanah Ketum PBNU, Ansor DKI Bagi-Bagi Paket Makan dan Takjil

JAKARTA PUSAT, MADU TV – Sejumlah personel Banser Ansor NU DKI Jakarta membagikan paket makan dan takjil sebanyak 500 kotak kepada masyarakat di Jalan Keramat Pulau, Kelurahan Keramat, Kecamatan Senen, Jakarta Pusat pada Selasa, 12 Maret 2024.

Kegiatan tersebut merupakan hasil kerjasama dengan Majelis Taklim Tarbiyatul Ummahat, salah satu program Banser Ansor NU DKI Jakarta. Eko Wiarto, seorang perwakilan Banser Ansor NU DKI Jakarta, mengungkapkan bahwa paket makan dan takjil tersebut berasal dari Ketua Umum PBNU, KH Yahya Cholil Staquf. Paket makanan dibagikan kepada warga di sejumlah RW di lingkungan Keramat Pulau.

“Eko menyampaikan terima kasih kepada warga yang sudah sangat antusias dalam menjalankan ibadah puasa. Banser Ansor NU DKI Jakarta menurunkan sejumlah personel setiap harinya dalam melaksanakan agenda,” ujar Eko Wiarto.

Sementara itu, pengurus Majelis Taklim Tarbiyatul Ummahat juga menyampaikan terima kasih kepada Ketua Umum PBNU yang telah memberikan perhatiannya kepada masyarakat. Dengan adanya kegiatan tersebut, banyak warga yang merasa terbantu.

“Masyarakat DKI Jakarta sangat berterima kasih atas kepedulian Ketua Umum PBNU. Kegiatan seperti ini sangat membantu masyarakat,” ungkap Mus Yulia, salah seorang warga DKI Jakarta.

Kegiatan ini merupakan bentuk kepedulian dan kebersamaan umat dalam menyambut bulan suci Ramadan. Banser Ansor NU DKI Jakarta terus berkomitmen untuk memberikan kontribusi positif bagi masyarakat, terutama dalam memenuhi kebutuhan selama bulan Ramadan.