PPP Kabupaten Probolinggo, usung Gus Haris Maju Pilkada

329

PROBOLINGGO, MADUTV – Pemilihan bakal calon Bupati di Kabupaten Probolinggo dipastikan bakal seru. Karena sejumlah partai akan mengusung siapa Bacabup tahun 2024. Seperti halnya DPC PPP Kabupaten Probolinggo, sepakat dalam Pilkada 2024 ini akan mengusung Dr Muhammad Haris atau yang di sapa Gus Haris sebagai Bacabup Probolinggo.

Hal itu di sampaikan di saat keputusan bersama pada saat menggelar rapat koordinasi antara Pengurus DPC dan PAC PPP Kabupaten Probolinggo pada Beberapa hari yang lalu.

Rapat yang di pimpin langsung oleh Ketua DPC PPP Kabupaten Probolinggo Habib Mahdi ini berlangsung di kantor DPC jalan raya Gending.

Ketua DPC PPP Kabupaten Probolinggo, Habib Mahdi mengatakan, kalau keputusan tersebut mereka keputusan bersama dalam menentukan sikap untuk Pilkada Probolinggo 2024.

“Alhamdulillah, PPP sudah bulat mendukung Gus Haris di Pilkada Probolinggo 2024. Selain itu kalau PPP Kabupaten Probolinggo mendukung Gus Haris sebagai Bacabup Probolinggo, karena ada kesamaan visi dan misi dengan PPP,” ujar Gus Haris

Dari kesamaan itulah, mengerucut nama Gus Haris sebagai Bacabup Probolinggo yang di dukung PPP.

Sementara itu, Gus Haris menyampaikan di hadapan pengurus dan jajaran DPC PPP bila sedang melewati depan Kantor DPC PPP ingin singgah Kantor itu. Namun apa yang dirasakan oleh Gus Haris saat ini sudah di depan mata. Di depan pengurus dan Ketua DPC PPP Kabupaten Probolinggo. kalau dia merasakan enak ketika duduk di kantor DPC PPP.

“Hati adem dan enaklah kalau duduk di Kantor DPC PPP ini,” tegasnya.

Gus Haris juga mengaku, di setiap melintas di depan Kantor DPC PPP Kabupaten Probolinggo di jalan raya Gending, Gus Haris menyebut ingin masuk.
Gus Haris yang sudah didukung banyak partai dalam Pilkada 2024 ini, bisa bersyukur karena bisa duduk di Kantor DPC PPP.

Hadir dalam rapat tersebut, Ketua Desk Pilkada PPP Probolinggo Jawa, Abdul Manap dan para pengurus PAC di 24 kecamatan. Selain itu hadir juga Ketua DPC Gerindra Kabupaten Probolinggo, Ahmad Zubaidi serta Sekertaris DPC Gerindra, Gus Ahmad Askandar.(gus)