Viral Dua Bocah SD Hendak Ngabuburit, Motor Tersangkut diatap Rumah Warga

TASIKMALAYA, MADU TV – Dua bocah SD menjadi sorotan setelah video viral menunjukkan mereka hendak ngabuburit, namun motor yang mereka tumpangi malah tersangkut di atas atap rumah warga. Kejadian ini terjadi di Tasikmalaya, Jawa Barat pada Selasa (12/03/2024).

Awalnya, kedua bocah SD tersebut sedang asyik ngabuburit dan berkeliling sore hari di hari pertama puasa. Mereka berboncengan menggunakan sepeda motor matic di Jalan Ciwangi, Desa Cikuya, Kecamatan Culamega, Kabupaten Tasikmalaya, Jawa Barat.

Namun naas, sepeda motor yang mereka kendarai malah tersangkut di salah satu atap rumah warga. Tinggi atap rumah tersebut hampir sejajar dengan jalan yang mereka lalui. Meskipun motor mereka terjebak di atas atap rumah, kedua bocah itu masih berada di atas motor.

Beruntung, sejumlah warga segera berdatangan untuk menolong mereka. Tak ada luka yang dialami oleh kedua bocah tersebut. Kejadian unik ini pun terekam dalam video berdurasi 12 detik yang kemudian viral di media sosial.

Kejadian ini menjadi perhatian banyak orang di media sosial, memancing beragam komentar dan reaksi dari netizen. Masyarakat pun mengingatkan untuk selalu berhati-hati saat berkendara, terutama di jalanan yang berpotensi berbahaya.