Tunjang Moblisasi Masyarakat Dinas PUPR Tulungagung Lakukan Penambalan Jalan

TULUNGAGUNG, MADU TV – Dinas Pekerjaan Umum dan Penataan Ruang (PUPR) Kabupaten Tulungagung terus berupaya memperbaiki infrastruktur jalan dengan melakukan penambalan di sejumlah ruas jalan di wilayah kabupaten tersebut. Langkah ini diambil dengan tujuan untuk meningkatkan kelancaran mobilitas masyarakat.

Pada Rabu pagi (14/3/2024), Dinas PUPR Kabupaten Tulungagung melakukan kegiatan penambalan ruas jalan berlubang di ruas jalan Campur Darat-Tanggung. Proses penambalan tersebut menggunakan coldmix sebagai bahan utama, dengan harapan dapat memperbaiki kondisi jalan yang rusak.

Kegiatan ini merupakan bagian dari upaya Dinas PUPR Kabupaten Tulungagung dalam memperbaiki serta memelihara infrastruktur jalan di wilayah tersebut. Hal ini dilakukan agar kondisi jalan yang rusak tidak membahayakan pengguna jalan yang melintas.

“Tindakan ini penting untuk menjaga keamanan dan kenyamanan pengguna jalan serta memastikan mobilitas masyarakat tetap lancar,” ujar salah satu petugas yang terlibat dalam kegiatan tersebut.

Dengan adanya kegiatan penambalan jalan ini, diharapkan akan memberikan manfaat yang signifikan bagi masyarakat Tulungagung, terutama dalam hal kelancaran transportasi dan keselamatan pengguna jalan.