Brimob NTB, TNI dan Masyarakat Bersama Pandawara Group Bersih Bersih Pantai

30

Lombok Timur, MADU TV – Sebagai wujud kepedulian satuan brimob polda ntb terhadap lingkungan agar tetap asri dan bersih serta nyaman personel Kompi 3 YON B Pelopor Sat Brimob Polda NTB bersama Pandawara Group di Pantai Labuhan Haji Lombok Timur NTB, pukul 08.00 wita, minggu, (18/02/2024).

Komandan Kompi 3 Batalyon B Pelopor Sat Brimob Polda NTB, AKP Haekal A. Miftah mengatakan bahwa kebersihan sebagian dari iman, karena menjaga alam semesta adalah menghormati karunia Allah SWT.

Kegiatan bersih-bersih sampah di pantai labuhan haji lombok timur diinisiasi oleh Pandawara Group. Pandawara Group merupakan konten kreator yang fokus dalam gerakan kebersihan lingkungan.banyak aksinya membersihkan lingkungan yang viral dan mendapat apresiasi.

Kegiatan bersih-bersih pantai ini diikuti sektar seribu orang lebih dari berbagai kalangan di lombok timur dan sekitarnya

Ditempat terpisah Dansat Brimob Polda NTB Kombes Pol Komaruz Zaman, S.I.K.,M.H mengatakan bahwa kegiatan ini dilakukan sebagai wujud kepedulian satuan brimob polda ntb terhadap lingkungan terutama wilayah pantai yang ada di lombok timur.

Dansat Brimob mengungkapkan, dengan semangat kebersamaan dan kesadaran lingkungan yang semakin meningkat, maka harus menargetkan bahwa ekosistem pantai di wilayah tersebut akan semakin lestari dan menjadi aset berharga bagi generasi mendatang.

Ia juga berterima kasih pada pandawara group yang sudah mengajak untuk bersih-bersih pantai, dansat berharap agar dapat bekerja sama dikesempatan berikutnya.