Relawan Pondowo Turun Ke Jalan Untuk Pemenagan Prabowo Gibran

Relawan Pondowo Turun Ke Jalan Untuk Pemenagan Prabowo Gibran

Bangkalan, Jawa Timur – Kurang dari 29 hari lagi menjelang pelaksanaan pemungutan suara Pemilu 2024, barisan jenderal pendukung Prabowo-Gibran Jatim merapatkan barisan di Bangkalan. Mereka bertujuan memperkuat perolehan suara dengan cara melakukan sosialisasi dan membagikan kaos serta stiker Prabowo-Gibran kepada masyarakat dan pengendara.

Dekatnya pelaksanaan pemungutan suara Pemilu 2024 di Jatim yang dipimpin oleh para purnawirawan TNI membuat tim pengamanan Jatim melakukan evaluasi dan strategi pemenangan di Madura.

Relawan Pondowo Jatim turun langsung dalam pembagian APK tersebut. Ketua Umum Pondowo Jatim, Letjen (Purn) Agus Sutomo, bersama perwakilan kyai dan pengasuh pondok pesantren di empat kabupaten di Madura, yaitu Bangkalan, Sampang, Pamekasan, dan Sumenep, membagikan stiker dan ribuan kaos kepada masyarakat serta pengguna jalan. Hal ini dilakukan sebagai bentuk pengingat terhadap pasangan Prabowo-Gibran.

Pembagian APK tersebut terutama kaos bergambar Prabowo-Gibran menjadi rebutan para pengendara baik R2 maupun R4 yang melintas.

Sosialisasi untuk mendekatkan Prabowo-Gibran dengan masyarakat oleh relawan Pondowo Jatim di Madura semakin intens dilakukan. Hal ini diupayakan mengingat semakin mendekatnya hari pelaksanaan pemungutan suara pada tanggal 14 Februari 2024 dan berakhirnya masa kampanye pada tanggal 10 Februari 2024.

Guna memasifkan sosialisasi tersebut, jenderal Pondowo Jatim juga membagikan APK kepada perwakilan korkab relawan Pondowo Jatim se-Madura. Dengan demikian, diharapkan target mayoritas perolehan suara untuk pasangan capres-cawapres 02 di Madura dapat tercapai secara optimal.