28.4 C
Tulungagung
Selasa, Desember 11, 2018

PROFIL MADUTV

Berawal dari mimpi membayangkan sesuatu yang bermanfaat untuk masyarakat TULUNGAGUNG raya ditengah keterpurukan sumber inspirasi, dari mimpi tersebut, MADUTV hadir untuk memberikan informasi dan hiburan berkonten lokal kepada masyarakat TULUNGAGUNG, KEDIRI, BLITAR, NGANJUK, JOMBANG, MALANG dan TRENGGALEK yang merupakan layanan siar MADUTV sebagai Stasiun TV Lokal yang mengedepankan mutu siar baik konten maupun kualitas siaran sebagai wujud komitmen MADUTV untuk menjadi televisi yang mendapatkan tempat dihati pemirsa .

Didukung oleh sumber daya manusia yang handal dan berkopeten dibidangnya juga didukung oleh peralatan broadcast terkini sebagai penunjang untuk menciptakan kreatifitas audio visual dengan dasar kearifan lokal.

Sebagai media penyiaran public MADUTV mempunyai pondasi yang kokoh untuk bersaing meramaikan kebutuhan informasi dan hiburan kepada masyarakat dan menjadi partner bisnis dalam menyampaikan informasi dan promosi karena MADUTV merupakan bagian dari MADU NETWORK MEDIA yang sebelumnya hadir dalam media RADIO dan ONLINE. Radio MSDFM dan website http://www.radiomdsfm.com dan http://www.madu.tv

Meskipun sebagai Stasiun TV Lokal tetapi MADUTV mempunyai peralatan yang tidak kalah teknologi dengan stasiun telivisi nasional. Untuk memenuhi kebutuhan layanan siar, MADUTV mempunyai transmisi dan antena yang mampu mencover layanan siar dengan kualitas gambar yang jernih, ditunjang dengan peralatan produksi dan ruang control yang mampu menyajikan materi siar dengan kualitas SD. MADUTV juga mengusung teknologi Streaming dan Satelit untuk memenuhi kebutuhan siap secara langsung diluar studio.

Selain teknologi penyiaran MADUTV juga didukung oleh tim kreatif dan tim produksi dalam memenuhi kebutuhan materi siap dengan kemasan dan kualitas setara nasional tapi tetap mengusung konten lokal sebagai dasar konsep program acara yang merangkul semua elemen masyarakat social dan budaya.

Berita Siang dan Berita Petang menjadi kebutuhan pokok masyarakat dalam memenuhi kebutuhan informasi, untuk itu MADUTV melalui divisi pemberitaan selalu mengahadirkan kebutuhan tersebut dalam program acara yang dikemas up to date setiap harinya.

Sebagai Stasiun TV Lokal MADUTV tidak hanya menyajikan informasi dan hiburan yang dikemas secara apik sebagai wujud inovasi audio visual dan kreatifitas menjadi partner bisnis yang mengutamakan kepuasan layanan dalam menyampaikan informasi dan promosi kepada masyarakat juga sebagai media yang memberi ruang seluas-luasnya kepada masyarakat untuk berpartisipasi dalam membangun, mengembangkan dan menjadikan MADUTV sebagai wadah inspirasi dan rasa memiiliki sesuai dengan jargon yang diusung oleh MADUTV “SEJUKAN HATI DAMAIKAN JIWA”.

Madutv memiliki program program unggulan yang digemari oleh pemirsa masyarakat KERESIDENAN KEDIRI RAYA, program acara tersebut kental dengan kearifan lokal baik budaya, social, pendidikan dan keagamaan dengan konsep hiburan yang informatif dan mendidik.

Divisi pemberitaan MADUTV secara khusus menyajikan acara WARTA SIANG dan WARTA PETANG untuk pemirsa, disiarkan secara langsung dari studio MADUTV. WARTA SIANG dan WARTA PETANG manyajikan berita terkini KERESIDENAN KEDIRI, MALANG, BOJONEGORO yang berimbang lugas dan terpercaya.

Membahas tentang isu yang berkembang di masyarakat, mengupas tentang peristiwa yang sedang terjadi. Mencari solusi untuk permasalahan yang belum terpecahkan. Dialog interaktif mengajak anda berpartisipasi dalam mengatasi permasalahan yang sedang berkembang di masyarakat.

KEMBANG ATI adalah program siraman rohani dari Studio 2 DAN 3 MADUTV oleh Ustadz dan Ulama terkemuka di KERESIDENAN KEDIRI untuk membuka wawasan anda tentang agama, dikemas secara interaktif dengan audien studio dan pemirsa dirumah yang akan membuat suasana dakwa serasa cair dan menghibur.

Pelestarian budaya adalah tanggung jawab kita bersama, MADUTV melalui acara nguriluhur budaya akan memberikan informasi mengenai budaya yang ada di KEDIRI RAYA sehingga akan menambah kecintaan pemirsa terhadap warisan nenek moyang kita.

Banyak yang tidak mengetahui keadaan sosial masyarakat kita yang beragam, khusunya orang orang yang terpinggirkan. Orang pinggir memberikan wawasan terhadap pemirsa tentang perjuangan mereka dalam menjalani kehidupan, ketidak putus asaan dan semangat mereka dapat dijadikan contoh untuk kita dalam menjalani kehidupan yang lebih baik.

Manusia membutuhkan motivasi dalam merajut kehidupan yang lebih baik melalui sebuah karya, untuk itu Potret Tokoh adalah tontotonan inspirasi yang tepat untuk pemirsa dalam memotivasi untuk mengembangkan diri.

Anda menyukai hal hal yang menantang untuk mengeksplorasi keindahan alam sekitar kita, saksikan keseruan WISATA SAGA dalam memberikan referensi kepada pemirsa mengenai wisata yang ada di KERESIDENAN KEDIRI RAYA, khusunya potensi wisata yang belum tereksplorasi oleh masyarakat luas.

Berburu kuliner tidak sekedar hobi, bagi anda pecinta kuliner MADUTV memberikan referensi hunting melalui acara mantepe pol mencari kuliner yang paling pol di KERESIDENAN KEDIRI RAYA.

Dunia otomotif tidak akan pernah habis untuk dibahas, bagi anda pecinta otomotif saksikan oto style yang akan megupas habis tentang kendaraan modifikasi, komunitas ataupun kegiatan pecinta otomotif di KEDIRI RAYA.

MADUTV turut memberikan kontribusinya dalam pembangunan di KERESIDENAN KEDIRI RAYA khususnya pertanian melalui acara tandur pemirsa akan diberikan wawasan mengenai permasalahan yang sering terjadi dalam bercocok tanam melalui pakar dan narasumber yang berkopeten dibidang nya.

Pembangunan desa yang merata adalah wujud keberhasilan pemerintah dalam memajukan bangsa, disamping ujung deso adalah bakti MADUTV dalam memberikan informasi seluas luas nya kepada pemirsa, mengenai pembangunan desa, potensi desa, dan permasalahan masyarakat desa.

ARTIKEL TERBARU

video

Penerapan Kartu Nikah Kediri Tinggal Tunggu Perintah

Wacana pemberian kartu nikah bagi para pengantin baru, akan segera terealisasi di Kota Kediri. Alasannya, perangkat kerja sudah terkirim di kantor kemenag Kota Kediri,...
video

Demo Peringatan Hari Anti Korupsi Sedunia

Dalam rangka memperingati Hari Anti Korupsi Sedunia, puluhan aktivis Komite Rakyat Pemberantas Korupsi (KRPK) menggelar aksi unjuk-rasa di Mapolres Blitar. Selain menuntaskan sejumlah kasus...

APBN 2018 Diwarnai Pertumbuhan Pendapatan Sangat Tinggi, 2019 Dana Anggaran PKH Naik 2 Kali

Menjelang penutupan Tahun Anggaran 2018, Menteri Keuangan (Menkeu) Sri Mulyani Indrawati melaporkan, bahwa tahun 2018 bukan merupakan tahun yang mudah karena adanya gejolak global...

Database Kependudukan Aman, Mendagri: KTP-el Palsu Tidak Dapat Digunakan

Menteri Dalam Negeri (Mendagri) Tjahjo Kumolo memastikan, bahwa database kependudukan tidak jebol, dan penemuan Kartu Tanda Penduduk Elektronik (KTP-el) tidak berpengaruh kepada database...