Tunjang Moblisasi Masyarakat Dinas PUPR Tulungagung Lakukan Penambalan Jalan

Unit Pelaksana Teknis (UPT) Ngunut fokus melakukan penambalan di ruas jalan Sumberjo Kulon

TULUNGAGUNG – Dinas Pekerjaan Umum dan Perumahan Rakyat (PUPR) Kabupaten Tulungagung terus intensif melakukan kegiatan penambalan di sejumlah ruas jalan di wilayah Kabupaten Tulungagung. Langkah ini diambil dengan tujuan utama untuk meningkatkan kelancaran mobilitas masyarakat.

Melalui upaya perbaikan infrastruktur, Dinas PUPR Kabupaten Tulungagung secara konsisten melakukan penambalan di sejumlah ruas jalan di wilayah tersebut. Kegiatan ini dilakukan dengan menutup lubang-lubang jalan menggunakan bahan coldmix.

Pagi ini, Unit Pelaksana Teknis (UPT) Ngunut fokus melakukan penambalan di ruas jalan Sumberjo Kulon. Langkah ini sebagai bagian dari rangkaian upaya perbaikan infrastruktur jalan yang terus dilakukan oleh Dinas PUPR.

Kegiatan penambalan jalan ini tidak hanya sebatas perbaikan fisik, melainkan juga sebagai langkah preventif untuk memastikan keamanan dan kenyamanan pengguna jalan. Dengan memperhatikan ruas jalan yang rusak, diharapkan dapat mengurangi potensi risiko bagi para pengguna jalan yang melintas.

Dalam rangka memperbaiki serta memelihara infrastruktur jalan di wilayah Kabupaten Tulungagung, Dinas PUPR terus berkomitmen untuk mengatasi permasalahan jalan yang mengkhawatirkan. Upaya ini diharapkan dapat menciptakan kondisi jalan yang aman dan nyaman bagi masyarakat, sehingga mobilitas dapat berjalan lancar tanpa hambatan yang merugikan.