Antusias Puluhan Ribu Massa Hadiri Hajatan Rakyat Ganjar-Mahfud Di Banyuwangi

Ganjar-Mahfud naik ke atas panggung untuk menyampaikan orasi politik mereka di hadapan puluhan ribu masyarakat Banyuwangi, mengajak semua untuk menangkan pasangan capres dan cawapres nomor urut 3 dalam pemilu mendatang.

Banyuwangi, MADU TV – Kehadiran puluhan ribu massa memeriahkan kampanye akbar pasangan calon presiden dan wakil presiden nomor urut 3, Ganjar Pranowo – Mahfud MD, yang bertajuk “Hajatan Rakyat dan Konser Salam Metal 03 Menang Total.” Acara ini dilaksanakan di Ruang Terbuka Hijau (RTH) Maron, Genteng, Banyuwangi, Jawa Timur, pada Kamis siang (8/02/2024).

Dalam suasana hujan deras yang mengguyur lokasi acara sejak pukul 13.00 WIB, antusiasme para pendukung pasangan Ganjar-Mahfud tidak surut. Mereka tetap berada di lokasi “Hajatan Rakyat” ini, bahkan massa terus berdatangan hingga dimulainya acara pukul 14.00 WIB.

Pantauan dari lapangan mencerminkan semangat tinggi para pendukung, meskipun cuaca tidak bersahabat. Bahkan, alam tampak mendukung dengan berhentinya hujan deras setelah beberapa saat. Di panggung, para elit partai pengusung, termasuk Ketua Umum PDI Perjuangan Megawati Soekarnoputri, dan Tim Pemenangan Nasional (TPN) Ganjar-Mahfud turut hadir dalam acara tersebut.

Antusiasme massa yang terus berdatangan membuat jalanan menuju Banyuwangi sangat padat dan macet. Ketua Umum PDI Perjuangan Megawati Soekarnoputri, Ganjar Pranowo, dan Mahfud MD berusaha mencapai lokasi acara sambil menunggu hujan reda.

Puluhan ribu massa dihibur oleh penampilan Slank, yang membawakan lagu-lagu hits seperti “Bang Bang Tut” dan “Salam Metal Menang Total.” Massa pun larut dalam keceriaan dan meresapi lantunan lagu yang menyuarakan semangat revolusi cinta.

Pada pukul 15.00 WIB, Puan Maharani tiba di lokasi dan menyampaikan orasinya, mengajak masyarakat Banyuwangi serta pemuda untuk memilih pasangan Ganjar-Mahfud dalam pemilu 14 Februari 2024 mendatang. Ketua Umum PDI Perjuangan Megawati Soekarnoputri juga mengajak masyarakat untuk bersikap adil dan jujur dalam pesta demokrasi.

Setelah sambutan dari Megawati dan Puan, Ganjar-Mahfud naik ke atas panggung untuk menyampaikan orasi politik mereka di hadapan puluhan ribu masyarakat Banyuwangi, mengajak semua untuk menangkan pasangan capres dan cawapres nomor urut 3 dalam pemilu mendatang.