Tunjang Moblisasi Masyarakat Dinas PUPR Tulungagung Lakukan Penambalan Jalan

Unit Pelaksana Teknis (UPT) Ngunut melakukan kegiatan penambalan di ruas jalan Ngunut Tambakboyo

Tulungagung – Dalam rangka meningkatkan kelancaran mobilitas masyarakat, Dinas Pekerjaan Umum dan Perumahan Rakyat (PUPR) Kabupaten Tulungagung terus giat melakukan penambalan di sejumlah ruas jalan di wilayah tersebut.

Pada pagi tadi, Unit Pelaksana Teknis (UPT) Ngunut melakukan kegiatan penambalan di ruas jalan Ngunut Tambakboyo. Proses perbaikan infrastruktur dilakukan dengan menutup jalanan berlubang menggunakan teknologi coldmix guna memastikan keberlanjutan pemeliharaan.

Kegiatan ini tidak hanya bertujuan untuk memperbaiki kerusakan yang terjadi, tetapi juga sebagai upaya menjaga serta memelihara infrastruktur jalan di Kabupaten Tulungagung. Dengan adanya penambalan ini, diharapkan dapat mengurangi potensi bahaya bagi para pengguna jalan yang melintas akibat kondisi jalan yang rusak.

Dinas PUPR Kabupaten Tulungagung terus berkomitmen untuk menjaga kualitas dan keamanan infrastruktur jalan guna mendukung kelancaran transportasi dan mobilitas masyarakat di wilayah tersebut. Kegiatan ini merupakan bagian dari upaya pemerintah daerah dalam meningkatkan kesejahteraan dan keamanan bagi warganya.