Connect with us
header

Jawa Timur

Tulungagung – Penambalan Jalan dan Normalisasi Saluran

Kamis, 17 Juni 2021, Dinas PUPR Kabupaten Tulungagung kembali memperbaiki infrastruktur jalan di wilayah Kabupaten Tulungagung. Yaitu dengan melakukan pengkondisian saluran, penambalan jalan, dan perapihan bahu jalan guna memberikan keamanan dan kenyamanan bagi pengguna jalan.

Diterbitkan

pada

Tulungagung – Kamis, 17 Juni 2021, Dinas PUPR Kabupaten Tulungagung kembali memperbaiki infrastruktur jalan di wilayah Kabupaten Tulungagung. Yaitu dengan melakukan pengkondisian saluran, penambalan jalan, dan perapihan bahu jalan guna memberikan keamanan dan kenyamanan bagi pengguna jalan.

Akibat terjadinya longsor yang menimpa 6 desa di Tulungagung tepatnya di Kecamatan Pagerwojo, Dinas PUPR Kabupaten Tulungagung bersama UPT Kauman membuat rambu pengaman jalan yang berlokasi di Samar – Pagerwojo. Hal tersebut juga sebagai antisipasi warga yang sedang melintasi jalan tersebut.

Di lain sisi, normalisasi saluran juga terlaksana di Jalan Pangeran Jendral Sudirman. Pengondisian saluran tersebut dengan cara menggali lumpur, benda, maupun sampah yang dapat menyumbat saluran air. Sehingga, menyebabkan air meluap ke jalan raya dan menyebabkan banjir. Sementara, di wilayah ruas jalan Podorejo – Tunggangri, tim melakukan pengecatan jembatan oleh dinas PUPR Kabupaten Tulunaggung beserta UPT Ngunut untuk memberikan kenyamanan bagi pengguna jalan yang melintas.

Dinas PUPR Kabupaten Tulungagung juga bekerjasama dengan UPT Campurdarat melakukan perapihan bahu Jalan dan mengalirkan genangan air di ruas Jalan Campurdarat-Gambiran. Hal tersebut dilakukan karena air hujan sering kali menggenang di jalan tersebut sehingga membuat pengguna jalan tidak nyaman.

Continue Reading
Advertisement
Klik untuk berkomentar

Tinggalkan Balasan

TV DIGITAL MADU TV

space-iklan-300x400

Radio MDSFM

Linked Media

madu-tv-live-streaming

%d blogger menyukai ini: