Tak Buka Penjaringan dan Pendaftaran, Partai Golkar Final Usung Vinanda Cawali di Pilkada Kota Kediri

1953

KEDIRI, MADUTV – Secara Tegas DPD Partai Golkar Kota Kediri memastikan mengusung Vinanda Prameswati dalam Pilkada tahun 2024 nanti. DPD Partai Golkar Kota Kediri tidak membuka penjaringan ataupun pendaftaran untuk Bacalon Walikota Kediri dalam Pilkada 2024 ini.

Ketua DPD Partai Golkar Kota Kediri Sujono Teguh Wijaya Dengan Tegas Pencalonan Vinanda Sebagai Walikota Kediri Final, tapi Untuk Nama Wakil Walikotanya terus dikomunikasinya dengan semua partai yang ada di Gedung DPRD Kota Kediri.

“Untuk Vinanda Sudah Final Mas untuk Calon Walikotanya, ini Wilayah Juga Sudah dan nanti ketika dibawa ke DPP memang harus satu paket ada wakilnya, sehingga kami terus menjalin Komunikasi dengan Partai Partai yang ada yang lolos di Pileg Kemarin,”ungkapnya,Rabu (24/5/2024)

Lebih Lanjut Pak Jono sapaan akrab Ketua DPD Partai Golkar Kota Kediri Sudjono Teguh Wdjadja mengungkapkan,sejauh ini Vinanda Prameswati sudah menjadi Kader Organik Partai dan Sudah Masuk Di Struktural DPD Partai Golkar Kota Kediri.

Sementara saat ditanya apa juga kedatangan Abdullah Abu Bakar selaku Ketua DPD PAN Kota Kediri untuk membicarakan Politik? Dengan tegas Pak Jono panggilan akrab Ketua DPD Partai Golkar Kediri membantahnya, dan kedatangan Pak Abu hanya bentuk silaturahmi Halal Bihalal

Sekedar di Ketahui Vinanda Prameswari merupakan alumnus Magister Kenotariatan Universitas Airlangga dan Partai Golkar, ingin memiliki sosok pemimpin yang bisa membawa Kota Kediri dan dapat diakui oleh nasional hingga mancanegara. Sosok itu ada pada diri dara 26 tahun yang akrab disapa Mbak Vinanda.

Dan Partai Golkar menjadi salah satu pemenang dalam Pemilu 2024. Partai politik besutan Airlangga Hartarto tersebut mampu melipat gandakan perolehan suara di DPRD Kota Kediri dari semula 2 menjadi 5 kursi.

Partai Golkar hanya butuh satu kursi untuk bisa memberangkatkan calonnya sendiri pada Pilwali Kediri 2024. Kini mereka tengah melakukan komunikasi politik dengan partai lain, salah satunya Partai Demokrat yang saat ini mulai melakukan penjaringan atau pembukaan Pendaftaran bacalon Walikota dan Wakil Walikota Kediri untuk Pilkada November 2024 mendatang.(ef)