Jelang Lebaran, Toko Busana Muslim Diserbu Ribuan Pengunjung Per Hari

SIDOARJO, MADU TV – Sebuah butik dan toko busana muslim di Sidoarjo, Jawa Timur, diserbu ribuan pembeli menjelang Hari Raya Idul Fitri. Jumlah transaksi diperkirakan mencapai ratusan juta setiap harinya. Tanggal 01 April 2024.

Inilah sebuah butik dan brand busana muslim di pusat kota Sidoarjo, Indah Bordir, yang ramai didatangi ribuan pengunjung menjelang Hari Raya Idul Fitri 1445 Hijriyah.

Busana jenis shimmer dan Armani menjadi best seller tahun ini di Indah Bordir. Busana berkualitas menengah ke atas dengan harga untuk semua kalangan ternyata paling laris diserbu pembeli.

Tak hanya itu, mukenah dan baju batik lokal khas Sidoarjo juga masih menjadi favorit pengunjung untuk menyambut Hari Raya Idul Fitri 1445 Hijriyah.

Manager Operasional Indah Bordir, Fitri Widhianingsih, mengatakan bahwa jumlah pengunjung di setiap harinya mencapai 6000 orang, khusus di pusat Sidoarjo. Dia menyebut transaksi atau omset meningkat signifikan dibandingkan tahun sebelumnya.

Untuk meningkatkan minat pembeli, pemilik toko juga menyediakan kupon undian berhadiah umrah dengan minimal belanja 300 ribu rupiah dapat satu kupon.

Fitri Widhianingsih, Manager Operasional Indah Bordir, menyatakan, “Kami sangat bersyukur atas antusiasme pembeli yang tinggi menjelang Lebaran. Kami berharap dapat memberikan pelayanan terbaik dan produk berkualitas untuk memenuhi kebutuhan busana muslim seluruh keluarga.”

Wartawan : Muhammad Kholid | Editor : Riaza Romy