Seorang Pria di Pamekasan Jadi Korban Pembacokan, Polisi Tangkap Pelaku Dalami Motifnya

PAMEKASAN, MADUTV – Seorang pria inisial RH (41) asal Desa Kacok, Kecamatan Palengaan, Kabupaten Pamekasan, Jawa timur, Senin (22/04/2024), menjadi korban pembacokan hingga mengalami luka parah.

Kasi Humas Polres Pamekasan, AKP Sri Sugiarto mengungkapkan, dari keterangan saksi yang ada di lokasi kejadian terjadi pada Minggu (21/04/24) kemarin, sekira pukul 09.30 WIB. Korban dihadang oleh pelaku di tengah jalan Desa Kadur Barat dan tiba-tiba langsung membacoknya menggunakan sepilah pisau.

“Korban inisial RH dibawa ke Puskesmas Kadur, karena mengalami luka tusukan pisau di bagaian pinggang sebelah kirinya,” ucap AKP Sri Sugiarto.

Setelah petugas mendatangi dan melalukan olah TKP serta memintai keterangan para saksi-saksi. Tak berselang lama, polisi menangkap pelaku inisial MA (41) di rumahnya Desa Kadur Barat.

“Selain menangkap pelaku, petugas juga mengamankan barang bukti sepilah pisau yang di gunakan pelaku untuk menusuk korban,” terangnya.

Sementara menurut AKP Sri, motif pembacokan pria asal Kecamatan Palengan tersebut kini masih dalam penyidikan pihak kepolisian.

“Atas perbuatannya pelaku diancam Pasal 170 KUHP tentang tindak pidana menganiayaan dengan ancaman hukuman maksimal 5 tahun penjara,” pungkasnya.(ef)