Pria di Blitar Tewas Tertabrak Kereta Malabar, Diduga Sengaja Bunuh Diri

142

BLITAR, MADUTV – Seorang pria ditemukan tewas dengan sejumlah luka di rel kereta api Lingkungan Tawangsari Kelurahan Garum Kabupaten Blitar, Minggu (12/5/2024) malam.

Diduga, pria yang mengenakan jaket berwarna merah itu nekat melakukan aksi bunuh diri. Hal ini dikuatkan dengan keterangan saksi, yakni masinis kereta api Malabar. Sebelum melintas, dirinya sempat melihat korban tiduran di atas rel kereta api.

Kasi Humas Polres Blitar Ipda Heri Irianto mengatakan, keterangan saksi satu saat melaksanakan giat patroli di perlintasan palang pintu timur stasiun Garum. Saat itu saksi satu melihat di sebelah selatan palang pintu korban tengah duduk di atas sepeda motor di pinggir jalan.

Kemudian saksi satu melanjutkan patroli menuju ke stasiun Garum.

“Kemudian, sekira jam 18.15 wib kereta api Malabar KA 121 Lok CC 2061330 yang di masinisi Saksi dua tiba – tiba berhenti di Stasiun Garum, kemudian memberitahukan kepada saksi satu bahwa ada orang yang tidur tengkurap di atas Rel KA lokasi di belakang perumahan Griya Garum Regenci,” ujar Heri.

Mendapat laporan tersebut saksi satu dan petugas lainnya segera mendatangi lokasi ditemukannya orang di pinggir rel kereta api dengan posisi tengkurap dan luka di kepala.

“Dengan ciri- ciri mengunakan jaket parasite warna merah, celana hitam. Kemudian saksi satu segera melaporkan kejadian tersebut ke stasiun Garum dan Polsek Garum,” imbuhnya.

Setelah dilakukan evakuasi dan identifikasi, diketahui korban bernama Markani (53) warga Desa Modangan Kecamatan Nglegok Kabupaten Blitar.(sk)