Masalah Keluarga, Pria di Blitar Dibacok Saudara Ipar

AND (33) mengalami luka akibat dibacok saudara iparnya sendiri ZNR (30).

Blitar, Jawa Timur – Seorang pria warga Desa Sukosewu Kecamatan Gandusari Kabupaten Blitar mengalami luka di bagian pundak. AND (33) mengalami luka akibat dibacok saudara iparnya sendiri ZNR (30).

Kasi Humas Polres Blitar Ipda Heri Irianto saat dikonfirmasi membenarkan adanya peristiwa tersebut. Kata dia, pembacokan terjadi pada Selasa 6 Februari 2024 sekitar pukul 02.30 WIB.

Keduanya sempat terlibat cek cok sebelum akhirnya terjadi pembacokan.

“Kejadiannya tadi pagi sekitar pukul 02.30 WIB di rumah korban. Jadi korban dan pelaku ini masih satu rumah, pelaku menumpang disitu,” ujarnya.

Pelaku membacok korban menggunakan celurit. Beruntung saat peristiwa terjadi ada orang yang melihatnya sehingga langsung dilerai.

Korban kemudian dibawa ke rumah sakit untuk mendapat perawatan. Sementara pelaku langsung diamankan di Polsek Gandusari.

Saat ini, peristiwa itu masih ditangani oleh Satreskrim Polres Blitar. ZNR dsn sejumlah saksi masih diminta keterangan lebih lanjut.

“Untuk saat ini pelaku sudah diamankan, proses penyelidikan masih berlangsung oleh Satreskrim Polres Blitar. Saksi – saksi juga dimintai keterangan,” jelasnya.

Menurut Heri, peristiwa itu diduga terjadi akibat masalah ekonomi. Hal itu diketahui dari hasil pemeriksaan sementara terhadap pelaku.

“Sementara masalah ekonomi, tapi belum tahu masih menunggu hasil penyelidikan. Nanti diinformasikan lebih lanjut,” pungkasnya.(sk)