KPU RI Tetapkan Presiden dan Wakil Presiden, Relawan Milenial Prabowo-Gibran Melakukan Aksi Potong Rambut, Menyembelih Sapi dan Kambing

BANGKALAN, MADU TV – Relawan milenial dari pasangan Prabowo Subianto-Gibran Raka, melakukan aksi potong rambut gundul dan menyembelih satu ekor sapi dan dua ekor kambing sebagai ungkapan syukur atas kemenangan pasangan Prabowo-Gibran yang telah ditetapkan oleh Komisi Pemilihan Umum (KPU) RI sebagai Presiden dan Wakil Presiden masa jabatan 2024-2029.

Aksi potong rambut tersebut merupakan bentuk selebrasi dari relawan milenial atas kemenangan Prabowo-Gibran yang telah ditetapkan oleh KPU RI sebagai Presiden dan Wakil Presiden periode mendatang. Kemenangan tersebut juga diwujudkan oleh para relawan dengan menyembelih dua ekor kambing dan satu ekor sapi sebagai tanda syukur kepada Tuhan atas kemenangan tersebut.

“Tanda syukur kami kepada Allah karena Bapak Prabowo menang satu putaran. Kami tandai dengan mengalirkan darah sapi semoga beliau menjadi pemimpin Indonesia yang amanah, membawa Indonesia menjadi baldatun thoyyibatun wa robbun ghofur,” ungkap Ketua Relawan Madura dalam pernyataannya.

Ia juga menyampaikan rasa terima kasih kepada seluruh relawan milenial Madura atas dukungan dan kerja keras mereka dalam memenangkan pasangan Prabowo-Gibran. Menurutnya, terpilihnya Prabowo-Gibran sebagai Presiden dan Wakil Presiden diharapkan dapat memberikan harapan baru bagi masa depan yang lebih baik dan mensejahterakan masyarakat, khususnya di Madura.

“Saya berharap di bawah kepemimpinan Prabowo-Gibran nanti, bangsa Indonesia dapat menjadi negara yang maju dan sejahtera,” tambahnya.

Acara ini dijadikan sebagai ungkapan syukur karena pemilu berjalan lancar dan pasangan Prabowo-Gibran berhasil meraih kemenangan versi hitung cepat. Mereka berharap di bawah kepemimpinan Prabowo-Gibran, bangsa Indonesia akan menuju arah yang lebih baik.

Wartawan : Abraham | Editor : Riaza Romy