Intensifkan Razia Knalpot Brong, Kapolsek Mojoroto Pimpin Razia Gabungan Cipta Kondisi Masa Kampanye Terbuka

KEDIRI, MADUTV – Petugas gabungan dari berbagai satuan Polres Kediri Kota dan Polsek Jajaran melakukan razia Cipta Kondisi di masa kampanye terbuka, Rabu Malam 24 Januari 2024 hingga Kamis dini hari, di Jalan Penanggungan, simpang empat Lirboyo Kediri.

Kapolsek Mojoroto Kompol Mukhlason saat memimpin kegiatan tersebut mengatakan, sasaran razia gabungan itu adalah knalpot brong dan beberapa hal lain yang mungkin ditemukan saat razia tersebut digelar.

” Beberapa kendaraan bermotor roda dua berknalpot brong berhasil kita amankan,” ujarnya kepada Wartawan, Kamis 25 Januari 2024, di lokasi kegiatan.

Pihaknya menambahkan bahwa selain kendaraannya diamankan petugas, para pengguna knalpot brong tersebut juga telah dilakukan penindakan berupa sanksi tilang.

Dijelaskan, penindakan terhadap pengguna knalpot brong akan terus dilakukan secara masif. Terlebih saat ini dalam masa – masa kampanye terbuka.

” Yang menjadi atensi pimpinan adalah knalpot brong, ” bebernya.

Para pengguna knalpot brong yang ditindak petugas, bisa mengambil kendaraannya nanti setelah menjalani sidang, dengan mengembalikan kondisi kendaraannya dalam kondisi standard pabrik,” tandasnya.(ef)