Bantai Persikabo 5 – 2, Arthur Irawan dan Marcelo Akui Ini Berkat Dukungan Tulus Persikmania

KEDIRI, MADU TV – Persik Kediri menunjukkan performa menyerang yang apik saat meladeni Persikabo 1973 dalam lanjutan kompetisi Liga 1 pada pekan ke-30.

Tim berjuluk Macan Putih ini mampu menang telak atas lawannya Persikabo dengan skor akhir 5-2. Lima gol kemenangan Persik Kediri itu diborong sepenuhnya oleh bomber andalannya, Flavio Silva.

Kemenangan ini membuka peluang bagi Persik Kediri untuk dapat melenggang sebagai finalis Championship Series, seiring jumlah poin mereka yang saat ini menyamai tim Madura United yang berada di posisi keempat dengan torehan 46 poin.

Pelatih Persik Kediri, Marcelo Rospide, menyebut bahwa kemenangan atas Persikabo ini tidak lepas dari peran besar suporter Persikmania. Dukungan yang diberikan memberikan suntikan semangat bagi skuat besutannya, memotivasi mereka untuk meraih kemenangan dalam pertandingan yang berlangsung Kamis malam kemarin.

“Saya sangat menghargai dukungan tulus dari Persikmania. Dengan upaya dukungan yang diberikan tersebut, dapat memberikan suntikan semangat bagi skuat besutannya, untuk bisa memperoleh hasil kemenangan dalam laga yang berlangsung,” ujar Marcelo Rospide.

Hal senada juga diungkapkan oleh kapten tim Persik Kediri, Arthur Irawan. Ia mengakui bahwa dukungan tulus yang diberikan oleh Persikmania, serta kehadiran mereka yang memberikan suntikan moral di tengah sesi latihan, mampu mengangkat motivasi para pemain untuk tampil luar biasa dalam pertandingan menghadapi Persikabo kali ini.

“Suporter dalam hal ini benar-benar menjadi pemain ke-12. Dengan dukungan mereka, kami mampu mengangkat mentalitas tim, dan membuat pemain dapat bermain dengan hati,” ujar Arthur Irawan.

Dengan semangat dan dukungan yang terus mengalir, Persik Kediri bertekad untuk terus meraih hasil yang memuaskan di sisa kompetisi, dan terus memberikan kebanggaan bagi kota Kediri dan suporter setianya.

Wartawan : Efendi Muhtar | Editor : Riaza Romy