Tingkatkan Nilai Spiritual Pelajar, SMP Islam KH. Ahmad Badjuri dan Madu TV Gelar Ramadhan Paradise

TULUNGAGUNG, JAWA TIMUR – Pada hari ketujuh bulan suci Ramadhan, SMP Islam KH. Ahmad Badjuri bersama Madu TV menggelar acara Ramadhan Paradise. Acara ini berlangsung meriah dan penuh khidmat di gedung Madu TV pada Senin (18/03/2024).

Acara ini disambut dengan antusiasme oleh peserta yang berkumpul untuk meningkatkan keimanan dan ketaqwaan. Berbagai kegiatan diadakan mulai dari room tour, broadcast, fun games, hingga praktik fiqih, istighosah. Selain itu, kegiatan keagamaan seperti kultum, sorogan, tadarus Alquran, sholat berjamaah, dan pengajian kitab (mabadi fiqih) juga diselenggarakan.

Ustadzah TPQ At Taqwa Campur Darat mengaku senang dapat mengikuti kegiatan di Pondok Pesantren KH Ahmad Badjuri. Pada agenda ini, ia membawa 63 santrinya untuk ikut serta dalam kegiatan Ramadhan Paradise. Bahkan, ia mengungkapkan bahwa orang tua wali santri juga antusias dengan kegiatan yang diadakan oleh Pondok Pesantren KH Ahmad Badjuri ini.

Sementara itu, Nayara, salah seorang peserta yang turut mengikuti agenda Ramadhan Paradise, mengaku senang dapat mengikuti kegiatan ini karena banyak mendapatkan teman baru.

Acara Ramadhan Paradise ini tidak hanya memberikan kegiatan yang bermanfaat, tetapi juga hidangan berbuka puasa. Dengan semangat kebersamaan dan cinta pada agama, acara Ramadhan Paradise hari ke-6 di gedung Madu TV berhasil menyatukan peserta. Semoga kegiatan semacam ini dapat terus dilaksanakan untuk mendidik generasi muda menjadi lebih baik dalam menjalani kehidupan beragama.