Suami Gerebek Istrinya Yang Sedang Selingkuh di Kamar Hotel di Surabaya

BANGKALAN, MADU TV – Seorang suami menggerebek istrinya yang sedang berselingkuh dengan rekan kerjanya di sebuah kamar hotel di Surabaya. Aksi perselingkuhan ini direkam langsung oleh pihak suami.

Video penggerebekan yang direkam sendiri oleh Rikza Firman Santoso terhadap istrinya sendiri yang berinisial AW yang berselingkuh dengan seorang pria berinisial AD di salah satu hotel di wilayah Surabaya, mencuat ke permukaan. AW merupakan staf di kantor PDAM Bangkalan, sementara pria selingkuhannya, AD, yang sudah berkeluarga, adalah karyawan honorer di kantor yang sama.

Kasus perselingkuhan ini terbongkar berawal dari kecurigaan Rikza Firman terhadap gerak-gerik istrinya, AW. Rikza Firman diam-diam mengikuti sang istri yang kebetulan keluar kantor berduaan dengan AD. Kedua pasangan tersebut kemudian terlihat menuju sebuah hotel di Surabaya.

Sebelum melakukan penggerebekan, suami AW menghubungi aparat kepolisian dan bersama petugas serta pihak manajemen hotel, melakukan penggerebekan di sebuah kamar hotel di wilayah Kota Pahlawan. Aksi ini membuat kedua pelaku tak berkutik.

Atas tindakan perselingkuhan ini, pihak suami melaporkan kasus perzinahan ke polisi. Selain itu, bersama kuasa hukumnya, pihak suami juga mengadukan kasus tersebut kepada Direktur PDAM Bangkalan.

Rikza Firman Santoso, Suami Sah: “Dengan adanya kasus ini, saya berharap ada tindakan dan sanksi tegas terhadap AW dan AD, baik dari Direktur PDAM maupun PJ Bupati Bangkalan selaku pimpinan daerah.”

Sementara untuk kasus hukum perzinahan, pihak suami telah memasrahkan diri kepada aparat kepolisian Bangkalan.

Wartawan : Abraham | Editor : Riaza Romy