Polisi Temukan Obat-obatan Dekat Wanita Asal Blitar yang Tewas dalam Kamar Kos di Pamekasan

47

PAMEKASAN, MADUTV – HN (42) seorang perempuan asal Kelurahan Bendo, Kecamatan Kepanjenkidul, Kabupaten Blitar, ditemukan meninggal dunia dengan kondisi tubuh telentang di atas kasur dalam kamar kos Buddagan Pamekasan, Rabu (29/5/2024).

Wanita yang sudah memiliki suami tersebut ditemukan meninggal oleh Asyari Candra (33) temen korban warga Desa Laden Pademawu.

Kasi Humas Polres Pamekasan, AKP Sri Sugiarto mengatakan, sebelum ditemukan meninggal, sang suami yang sedang bekerja meminta tolong Asyari untuk mengecek istrinya yang berada di dalam kamar kos sejak Selasa (28/5) pagi, karena sudah seharian tidak ada kabar meski dihubungi via Whatsap.

“Pada pukul 18:30 WIB, Asyari itu menghubungi suami korban dengan cara video call sebelum masuk kamar kos. Sesampainya di dalam, saksi melihat korban sudah kondisi meninggal dunia dengan posisi tubuh telentang tangan ke atas,” ungkap AKP Sri Sugiarto.

Kematian perempuan di dalam kamar kos Buddagan ini di fonis petugas diduga karena sakit yang dideritanya. Namun saat melakukan pemeriksaan di dalam kamar kos korban, polisi menemukan obat-obatan, satu unit Hanphon dan sejumlah uang.

“Hasil pemerikasaan luar tubuh korban tidak ada bekas penganiayaan, hanya petugas menemukan obat-obatan dan barang berharga milik korban,” paparnya.

Menurut Sri Sugiarto, saat korban hendak mau di autopsi ke rumah sakit, namun pihak keluarga tidak mengizinkan.

“Karena tidak diperbolehkan autopsi, korban langsung di hantarkan ke rumah duka,” pungkasnya.(riz)