Erick Thohir Sowan ke Ponpes Lirboyo Minta Doakan Prabowo – Gibran Menang Pemilu

38
Menteri Badan Usaha Milik Negara (BUMN), Erick Thohir, melakukan silaturahmi ke Pondok Pesantren Lirboyo di Kota Kediri, Jawa Timur.

KEDIRI, JAWA TIMUR – Menteri Badan Usaha Milik Negara (BUMN), Erick Thohir, melakukan silaturahmi ke Pondok Pesantren Lirboyo di Kota Kediri, Jawa Timur. Erick Thohir, yang juga merupakan tim kampanye nasional, mengisi kuliah umum di depan ribuan mahasantri Pondok Pesantren Lirboyo, sambil meminta doa agar pasangan calon presiden Prabowo Subianto dan calon wakil presiden Gibran Rakabuming Raka berhasil memenangkan Pemilu mendatang.

Dalam kunjungannya, Erick Thohir berbicara dalam kuliah umum di depan ribuan mahasantri Lirboyo. Ia menyampaikan bahwa Indonesia menghadapi berbagai tantangan dan memerlukan kelanjutan kepemimpinan agar pembangunan yang telah dicapai terus bergerak maju.

“Bangsa Indonesia membutuhkan pemimpin yang memiliki keberpihakan kepada generasi muda, seperti Presiden Jokowi. Termasuk para santri dan santriwati yang menjadi bagian dari bonus demografi Indonesia,” ujar Erick Thohir.

Menteri BUMN ini menyoroti keberhasilan Presiden Jokowi dengan kebijakan seperti Undang-Undang Pesantren dan Hari Santri. Ia juga menyebut rencana kenaikan 10 persen beasiswa pemerintah untuk pesantren, yang akan dilanjutkan jika pasangan Prabowo-Gibran memenangkan kontestasi Pemilu mendatang.

“Erick Thohir yakin bahwa perhatian serupa dan lebih besar akan diberikan oleh pemimpin berikutnya, Prabowo-Gibran, jika mereka menang dalam kontestasi Pilpres mendatang,” kata Erick Thohir.

Usai dari Pondok Pesantren Lirboyo, Erick Thohir dijadwalkan juga akan bersilaturahmi ke Pondok Pesantren Ploso di Kecamatan Mojo, Kabupaten Kediri.