Dinas PUPR Tulungagung Gelar Rapat Pembekalan dalam Rangka Pemantauan dan Monitoring Pemilu 2024

Rapat pembekalan dukungan dari Pemerintah Daerah melalui Dinas PUPR Kabupaten Tulungagung tersebut merupakan bagian dari upaya pemantauan dan monitoring Pemilu serentak tahun 2024.

TULUNGAGUNG, MADU TV – Dalam rangka memastikan kelancaran dan keamanan Pemilihan Umum (Pemilu) serentak tahun 2024, Dinas Pekerjaan Umum dan Perumahan Rakyat (PUPR) Kabupaten Tulungagung menggelar rapat pembekalan pada hari Selasa (13/02/2024).

Rapat pembekalan dukungan dari Pemerintah Daerah melalui Dinas PUPR Kabupaten Tulungagung tersebut merupakan bagian dari upaya pemantauan dan monitoring Pemilu serentak tahun 2024. Acara berlangsung di kantor Dinas PUPR, Jl. Ahmad Yani Timur No. 37, Kampungdalem, Kecamatan Tulungagung, Kabupaten Tulungagung, Jawa Timur.

Rapat pembekalan ini khususnya ditujukan untuk wilayah Kecamatan Sendang dan Kecamatan Pucanglaban. Tujuan dari rapat koordinasi ini antara lain untuk memastikan kelancaran dan keamanan pelaksanaan Pemilu serentak tahun 2024 di wilayah tersebut.

Dengan pelaksanaan pemantauan dan monitoring Pemilu serentak tahun 2024 ini, diharapkan dapat terjalin komunikasi dan diskusi yang baik dalam pelaksanaannya. Hal ini diharapkan dapat menjadikan Pemilihan Umum dan Pemilihan Serentak tahun 2024 sukses, berjalan lancar, aman, serta tertib administrasi.