Warga dan Santri Gelar Istigasah dan Do’a Untuk Kemenangan Prabowo Gibran di Pilpres Satu Putaran

BANGKALAN, MADUTV – Seribu lebih warga dan santri serta simpatisan pondok pesantren (ponpes) hidayatullah al-muhajirin pasarean bawah, desa buduran kecamatan arosbaya bangkalan, menggelar istigasah dan do’a bersama untuk kemenangan pasangan prabowo-gibran dalam pemilihan presiden bulan depan tahhanya itu ia juga men doakan pelilubdamai aman tidak ada kecurangan dan kerusuhan.

Beginilah ribuan warga dan santri serta simpatisan pondok pesantren hidayatullah al-muhajirin desa buduran kecamatan arosbaya kabupaten bangkalan menggelar istighosah dan doa bersama serta menyusul dukungan pengasuh ponpes hidayatullah al-muhajirin terhadap paslon nomor urut 2 di pilpres 14 februari mendatang.

Dukungan tersebut tertuang dalam deklarasi relawan pemenangan praban (prabowo-gibran) yang dilakukan pengasuh pondok kh. linul qolbih hamzah dan pengurus pada 26 november 2023 lalu.

Pengasuh pondok pesantren berpesan kepada warga dan simpatisan untuk mengawal kemamenagan paslon nomer urut dua prabowo gibran melua pengamanan di tps hingga ke kpu.

“Mari kita kawal bersama mulai dari TPS kpps hingga ke KPU suara Prabowo dan mas Gibran” muammar ketua panitia, pesan Pondok Pesantren Hidayatulloh Al Muhajirin, Paserean Bawah Buduran Arosbaya. Pengasuh KH. Linul Qolbih Hamzah.

Dukungan pengasuh tersebut merupakan amanah yang harus diperjuangkan sehingga pengurus,alumni hingga simpatisan akan dikerahkan untuk pemenangan paslon 2 tersebut satu putaran, baik yang ada di madura ataupun yang menetap di luar daerah siap menjadi garda terdepan.

” Perintah pengasuh pondok semua simpatisan warga dan alumi Harus menjadi garda terdepan mengawal dan memenangkan pasangan Prabowo- Gibran satu putaran”

Kami menginginkan pak prabowo dan mas gibran menang satu putaran selain itu pemilu damai juga menjadi harapan besar kami semua pihak tentu mengharap pemilu yang aman. Imbunya muammar ketua panitia

Tim dari pondok pesantren akan terus berupaya turun ke masyarakat untuk mengasosiasikan untuk pasangan prabowo gibran mengingat pelaksanaan pemilihan pemilu semakin dekat dengan jari, oleh karena itu harus kerja keras untuk kemenangan satu putaran paslon kosong dua.(rhm)