Tunjang Mobilisasi Masyarakat Dinas PUPR Tulungagung Lakukan Penambalan Jalan

TULUNGAGUNG, JAWA TIMUR – Dinas Pekerjaan Umum dan Perumahan Rakyat (PUPR) Kabupaten Tulungagung terus melakukan rekonstruksi di sejumlah ruas jalan di wilayah kabupaten tersebut. Langkah ini bertujuan untuk meningkatkan kelancaran mobilisasi masyarakat.

Dalam upaya tersebut, Dinas PUPR Kabupaten Tulungagung melakukan perbaikan infrastruktur dengan melakukan penambalan di sejumlah ruas jalan. Pekerjaan ini dilakukan dengan menutup jalan berlubang menggunakan coldmix. Pada Rabu pagi, tanggal 14 Maret 2024, dilakukan penambalan ruas jalan berlubang di ruas jalan Cuwiri – Karangrejo yang berlokasi di Tamanan Sukowiyono, serta melanjutkan penambalan di ruas jalan Campur Darat-Tanggung.

Kegiatan ini bertujuan untuk memperbaiki serta memelihara infrastruktur jalan di wilayah Kabupaten Tulungagung agar tidak membahayakan pengguna yang melintas akibat jalan yang rusak.

Melalui upaya ini, diharapkan masyarakat Kabupaten Tulungagung dapat merasakan manfaat dari peningkatan infrastruktur jalan yang dilakukan oleh Dinas PUPR. Hal ini diharapkan dapat meningkatkan kelancaran mobilitas dan keselamatan bagi para pengguna jalan.