Truk Seruduk Motor Vega ZR, Pengendara Motor Meninggal di Tempat

BANYUWANGI, MADU TV – Sebuah kecelakaan tragis terjadi di Jalan Raya Gambiran Genteng, tepatnya di Dusun Sidorejo Wetan, Desa Yosomulyo, Kecamatan Gambiran pada Kamis sore tanggal 14 Maret 2024. Kecelakaan tersebut melibatkan sebuah truk ekspedisi dan sepeda motor Yamaha Vega ZR yang mengakibatkan pengendara motor meninggal di tempat dengan luka parah pada bagian kepalanya.

Tangisan histeris pecah dari pihak keluarga korban kecelakaan saat mengetahui bahwa anggota keluarganya menjadi korban dan meninggal dunia di lokasi kecelakaan tersebut di Jalan Raya Gambiran Genteng.

Anggota lalu lintas Polsek Gambiran, Aiptu Muhammad Bashori, menjelaskan bahwa kecelakaan bermula ketika sebuah truk ekspedisi milik Tri Prasetyo Budi, warga Kecamatan Tegalsari, dengan nomor polisi P 8336 UY melaju dari arah selatan dengan kecepatan tinggi dan hendak mendahului kendaraan di depannya. Diduga kurang berhati-hati, sopir truk tidak menyadari keberadaan Sudarno, warga setempat yang mengendarai Yamaha Vega ZR dengan nomor polisi P 6312 ZR, yang melaju dari arah utara.

Jarak yang terlalu dekat antara truk dan motor menyebabkan benturan keras yang tidak dapat dihindari, membuat Sudarno terpental dari lokasi kejadian hingga 5 meter, dan akhirnya meninggal dunia di tempat dengan luka parah pada bagian kepalanya.
Aiptu Muhammad Bashori menambahkan bahwa korban, yang merupakan warga setempat, dievakuasi oleh pihak kepolisian bersama warga sekitar ke Rumah Sakit Genteng untuk divisum. Sementara itu, kedua kendaraan tersebut diamankan di Unit Lalu Lintas Polsek Gambiran.

Wartawan : Agus Winardi | Editor : Riaza Romy