Tahun Baru Islam, SMP Pancasila Krian Santuni Puluhan Anak Yatim

Tahun Baru Islam, SMP Pancasila Krian Santuni Puluhan Anak Yatim
Sidoarjo – Santunan anak yatim dan doa bersama ini dilakukan SMP Pancasila Krian Sidoarjo, di halaman sekolah setempat, pada Senin 1 Agustus 2022.
Sekitar 61 anak mendapatkan santunan berupa sembako dan uang tunai. Mereka yang mendapatkan santunan adalah siswa SMP Pancasila, perwakilan siswa Sekolah Dasar dan Madrasah Ibtidaiyah di sekitar lingkungan SMP setempat.
Santunan ini rutin diadakan setiap tahunnya, dalam rangka memupuk kepedulian para siswa sejak dini, sekaligus dalam rangka memperingati Tahun Baru Islam 1444 Hijriyah.
Kegiatan santunan maupun doa bersama ini, mendapatkan respon positif dan apresiasi dari Yayasan Al Hidayah maupun perwakilan guru penerima santunan. Harapannya, aksi seperti ini bisa dicontoh sekolah lain.
Tak hanya santunan, SMP Pancasila juga memberikan voucher beasiswa kepada anak yatim, senilai dua juta lima ratus ribu rupiah, bagi anak yatim yang mendaftar sekolah di SMP tersebut. Melalui kegiatan ini, diharapkan ke depan SMP Pancasila Krian semakin bermanfaat dan barokah.(mk)