Pasar Murah Kejaksaan di Serbu Pembeli

KEDIRI, MADU TV – Kurang dari hitungan jam, pasar murah yang digelar Kejaksaan Kabupaten Kediri jelang berbuka puasa Ramadan ludes diserbu pembeli. Dalam pasar murah ini, disediakan beras SPHP sebanyak 8 ton, 150 kg telur, 500 kg gula pasir, dan kebutuhan pangan lainnya.

Dalam hitungan kurang dari satu jam, pasar murah yang digelar Kejaksaan Kabupaten Kediri ludes diserbu pembeli. Pasar murah ini, yang digelar menjelang berbuka puasa Ramadan, menawarkan sembako seperti beras, telur, gula pasir, minyak, dan kebutuhan pangan lainnya dengan harga di bawah pasaran.

Para pembeli sangat antusias, bahkan sebelum kegiatan pasar murah dibuka, mereka sudah rela mengantre di depan pintu masuk Kantor Kejaksaan Negeri Kabupaten Kediri.

Dalam pasar murah yang digelar Kejaksaan Negeri Kabupaten Kediri bersama dinas terkait, beras dijual dengan harga 52 ribu per pack atau 5 kg, sedangkan telur ayam dijual dengan harga 23 ribu per kilo, demikian dijelaskan oleh Iwan Nuzuardi, Kasi Inteligen Kejaksaan Kabupaten Kediri.

Selain kegiatan bazar murah, Kejaksaan Negeri Kabupaten Kediri juga melakukan bagi takjil kepada pengendara yang melintas di depan kantor kejaksaan.

Wartawan : Efendi Muhtar | Editor : Riaza Romy