WEEKEND, DINKES SIDOARJO GELAR SIDAK PELAYANAN PUSKESMAS KEPADANGAN

SIDOARJO – Dinas Kesehatan (DINKES) Kabupaten Sidoarjo, menggelar sidak ke Puskesmas Kepadangan, Kecamatan Tulangan, Kabupaten Sidoarjo.

Sidak ini dilakukan oleh Kepala Dinas Kesehatan Sidoarjo, Fenny Apridawati ke Puskesmas Kepadangan Kecamatan Tulangan. Dalam sidak kali ini, DINKES Sidoarjo ingin mengecek dan memastikan bahwa pelayanan yang diberikan petugas puskesmas kepada masyarakat sudah sesuai dengan standar, meski di hari Sabtu dan Minggu.

Menurut Kepala Dinas Kesehatan Sidoarjo, Fenny Apridawati, hari Sabtu merupakan hari yang sangat riskan untuk layanan yang diberikan oleh petugas di lapangan. Akan tetapi, dengan adanya sidak tersebut, justru banyak respon positif dari masyarakat, bahwa pelayanan di Hari Sabtu tetap bagus, memuaskan dan profesional.

Dinas Kesehatan Sidoarjo menghimbau kepada masyarakat agar tetap memanfaatkan pelayanan puskesmas dengan maksimal. Sementara bagi petugas puskesmas agar memberikan layanan dengan cepat, tepat, tanpa berbelit-belit, dan selalu menerapkan salam, sapa, dan senyum. (mk)