Viral Video “Mesum” di Taman Sekartaji Kediri Tersebar di Medsos

1039

KEDIRI, MADUTV – Video Muda Mudi yang menunjukkan tindakan aneh yang diduga lagi berbuat mesum terekam dan tersebar di media sosial.

Dari tayangan yang dapat dilihat dari sejumlah Medsos, pasanga muda mudi itu terlihat bergumul di Taman Sekartaji Kecamatan Mojoroto Kota Kediri diwaktu malam. Belum diketahui Video itu diambil si perekam jam berapa dan hari apa?

Dari Video itu terlihat si perempuan mengunakan kerudung dan baju putih sedangan si laki laki diduga mengunakan Hudy warna hitam terlihat lagi asyik mendekatkan wajahnya ke seputaran dada si perempuan, tidak diketahui jelas perbuatan apa yang dilakukan kedua pasangan tersebut namun terlihat seperti bergumul yang sesekali membetulkan posisi tubuh dan baju yang dikenakan sembari si perempuan pegang ponsel.

Menanggapi Hal itu, Kepala Dinas Lingkungan Hidup dan Persampahan Kota Kediri Imam mengungkapkan, bila di seluruh taman di Kota sudah tutup Jam 21.00 WIB dan pihak keamanan juga sering nangkap.

” Malam hari niku mas, taman tutup sampe jam 9.Kejadian gini di setiap taman mesti ada mas. Beberapa kali sekuriti ya sudah nangkep, jadinya mreka ya kucing2an. Padahal ya wes ( sudah ) ada cctv,”Kamis (16/5/2024)

Imam menambahkan, pihaknya menghimbau kepada pengunjung taman di Kota Kediri untuk menjadi kesopanan dan lain lainnya seperti Rambu-Rambu yang ada.

“Ya kami sangat menyayangkan dengan oknum anak-anak yang berbuat diluar kebiasaan tersebut,”tambahnya

Sementara itu Kasatpol PP Kota Kediri Samsul Bahri mengaku, pihaknya meminta jurnalis menghubungi Kabid Trantib.

“Jenengan ( Mas ) hubungi Kabid trantib nggih (ya ) saya masih ada paparan kegiatan,”ungkapnya,Kamis (16/5/2024)

Kasatpol PP Samsul Bahri juga sempat menanyakan terkait videonya ditaman mana kejadiannya?

Sementara itu Kabid Trantib Agus Dwi Ratmoko saat dikonfirmasi melalui telpun WhatsApp ponselnya belum ada jawaban.(ef)