Usai Partai Golkar, Kini Giliran Partai Demokrat Usung Vinanda Siap Jadi Walikota Kediri Satu Putaran

106

KEDIRI, MADUTV – Usai DPD Partai Golkar Final mengusung Vinanda Prameswati sebagai Bakal Calon Walikota Kediri 2024-2029, kini Giliran DPC Partai Demokrat secara langsung Deklarasi di Posko Bolone Mbak Vinanda di Jalan Hayam Wuruk Kota Kediri.

Bertempat di Posko Bolone Mbak Vinanda bersama DPD Partai Golkar Kota Kediri, Partai Demokrat bertekad satukan kekuatan Deklarasi mendukung dan mengusung Vinanda Prameswati sebagai bakal calon Wali Kota Kediri siap memenangkan kontestasi Pilwali November 2024 mendatang.

Bentuk dukungan tulus sepenuh hati dan sepakat Demokrat dan Golkar tidak akan ingkar janji mengusung Mbak Vinanda berlangsung di Posko Bolone Vinanda Jalan Hayam Wuruk, Kota Kediri, Jumat (10/5/2024) pukul 14.00 WIB.

Ketua DPD Golkar Kota Kediri Sudjono Teguh Wijaya menyampaikan, bahwa sosok Mbak Vinanda yang kebetulan juga menjabat sebagai Wakil Ketua Golkar. Sehingga, di Pileg kemarin Golkar meraih 5 kursi dengan berkoalisi dengan Demokrat meraih 2 kursi, sudah cukup memberangkatkan Mbak Vinanda maju dalam kontestasi Pilwali 2024.

“Semoga dalam Pilwali nanti Mbak Vinanda bisa mendapatkan suara 50 persen plus 1 sudah menjadi Wali Kediri 2024-2029. Tentunya, yang pasti Partai Golkar dengan Demokrat komitmen dan satu tujuan, tidak ada kata berpisah dan tidak ada penghianatan diantara kita,” tegas Pak Jono

Dalam sambutannya Ketua DPC Demokrat Kota Kediri H.Ashari, SE menyampaikan, saya dengan Mbak Vinanda memiliki kesamaan yaitu KTP sama-sama dari Kelurahan Banaran Kecamatan Pesantren Kota Kediri.

Ashari meyakini bahwa Partai Demokrat Kota Kediri memberikan rekom kepada Mbak Vinanda, dimana dari pihak Mbak Vinanda sudah melakukan komunikasi politik dengan petinggi Demokrat di pusat.

Saya yakin Mbak Vinanda sosok yang dikenal di masyarakat Kota Kediri melalui Relawan Suket Teki Nusantara Kediri fokus di bidang sosial merupakan tokoh dan figur anak muda yang terbaik hampir dipastikan mendapatkan rekomendasi dari Partai Demokrat.

“Demokrat menyampaikan secara terbuka sejak awal bertetangga dan berkawan lama. Kami membulatkan hati untuk memenangkan Mbak Vinanda menjadi Wali Kota Kediri 2024-2029,” ujarnya.

Pak Raden sapaan akrab Ketua DPC Partai Demokrat Kota Kediri menegaskan, setelah acara ini akan menindaklanjuti untuk lebih konkret dan menyatukan kesepahaman dan membuat rencana kerja sesuai kesepakatan serta visi misi dalam satu komando memenangkan Mbak Vinanda di Pilwali mendatang.

“Semoga deklarasi dukungan dan mengusung Mbak Vinanda ini membawa manfaat dan berkah. Kedepan Kota Kediri semakin maju dan menjadi Kota yang ngangenin,” pungkas Pak Raden sapaan akrabnya.

Sementara itu, Ketua Umum Relawan Suket Teki Nusantara Kediri Heru Wijaya menyampaikan, saya yakin dengan sinergitas dan kerja keras mulai hari ini untuk memenangkan Mbak Vinanda sebagai Wali Kota Kediri 2024-2029.

“Jumat penuh berkah ini, kita semua bertekad bulat memenangkan Mbak Vinanda di kontestasi Pilwali nanti. Kedua partai memiliki satu tujuan untuk memenangkan Mbak Vinanda. Semua melebur menjadi satu dengan nama ‘Bolone Vinanda’. Vinanda Menang…Vinanda Menang,” teriaknya.(Ef)