Seorang Pria di Temukan Tewas di Perlintasan KA, Diduga Tertabrak KA Singasari Dari Arah Jakarta

77

INDRAMAYU – Tragis! Seorang pria yang diketahui bernama Toni Sugianto (41), warga Desa Krasak, Kecamatan Jatibarang, diduga tewas dalam kecelakaan tragis setelah tertabrak oleh Kereta Api Singasari yang melintas dari arah Jakarta. Kejadian ini memunculkan kekhawatiran di wilayah tersebut, dan pihak berwenang telah memberikan pernyataan resmi terkait insiden tersebut.

Kapten Polisi Resor Jatibarang, AKP Rynaldi Nurwan, telah mengonfirmasi peristiwa ini. Menurutnya, kecelakaan tersebut terjadi setelah seorang warga melaporkan adanya suara benturan dari perlintasan kereta api. Hal ini menjadi awal dari penyelidikan yang cepat dan cermat oleh aparat kepolisian setempat.

Saat ditemukan, korban Toni Sugianto berada dalam kondisi tengkurap dengan luka-luka serius pada bagian kepala dan tangan. Warga segera memberi tahu Polsek Jatibarang tentang kejadian tersebut. Respon cepat dari pihak kepolisian diikuti dengan koordinasi dengan Institut Forensik dan Kriminalistik (INAFIS) Polres Indramayu.

Tim INAFIS bersama dengan pihak berwenang segera menuju lokasi kejadian untuk melakukan penyelidikan dan pemeriksaan forensik. Setelah itu, jenazah korban dibawa dengan hormat ke Rumah Sakit Zam-Zam Jatibarang.

Namun, dalam perkembangan terbaru, pihak keluarga korban telah menolak dilakukan autopsi pada jenazah Toni Sugianto. Keputusan ini merupakan hak keluarga, dan pihak berwenang akan menghormati keinginan mereka.

Insiden ini mengingatkan kita semua akan pentingnya keselamatan di perlintasan kereta api. Semua pihak, baik pengemudi maupun pejalan kaki, harus selalu waspada dan patuh terhadap rambu-rambu lalu lintas. Kita berharap agar pihak berwenang dapat mengambil langkah-langkah yang lebih lanjut untuk meningkatkan keselamatan di perlintasan kereta api sehingga tragedi seperti ini dapat dihindari di masa depan.