Senam Pagi Rutin, Upaya Polres Kediri Tingkatkan Stamina dan Sinergitas Antar Anggota

17

KEDIRI, MADUTV – Semangat pagi menyelimuti Polres Kediri Polda Jatim, dengan lantunan musik dan gerakan yang energik, Jum’at (24/5/2024).

Pasalnya, seluruh anggota Polres Kediri, mulai dari PJU, staf dan ASN, mengikuti senam pagi yang digelar di lapangan apel Mako Polres Kediri.

Kapolres Kediri AKBP Bimo Ariyanto, S.H., S.I.K. melalui Kasihumas Polres Kediri AKP Sriati, S.H. menyampaikan bahwa senam pagi rutin ini memiliki dua tujuan utama.

“Pertama, untuk meningkatkan stamina dan kesehatan personel. Kedua, untuk mempererat sinergitas antar personel,” tuturnya.

Di bawah arahan instruktur senam profesional, seluruh anggota mengikuti gerakan senam dengan antusias.

Tawa dan canda menghiasi suasana pagi itu, menunjukkan kekompakan dan kebersamaan yang terjalin erat di antara para personel.

“Dengan mengikuti senam pagi bersama, kami dapat saling mengenal satu sama lain dengan lebih baik,” tambah Kasihumas.

Selain itu, ini merupakan wujud komitmen nyata dalam mewujudkan Polri yang Presisi, yaitu Prediktif, Responsif, Transparansi dan Berkeadilan.

Dengan personel yang sehat, bugar, dan solid, Polres Kediri siap memberikan pelayanan yang maksimal kepada masyarakat dan mewujudkan rasa aman dan nyaman bagi seluruh warga masyarakat Kabupaten Kediri.(ef)