Ramadhan Paradise Hari Ke-2 Peserta Nampak Antusias Mengikuti Setiap Kegiatan Yang Ada

TULUNGAGUNG, MADU TV – Pada hari keempat bulan suci Ramadhan, SMP Islam KH. Ahmad Badjuri dan Madu TV kembali menggelar acara Ramadhan Paradise hari ke-2 dengan tema yang menginspirasi, yaitu “Ramadhan Madrasah Ruhaniyah Remaja”. Acara yang diselenggarakan dengan penuh semangat dan kebersamaan di gedung Madu TV pada Jum’at (15/03/2024) ini berhasil menyedot antusiasme para peserta yang datang.

Dalam acara yang berlangsung meriah tersebut, ratusan peserta berkumpul untuk meningkatkan keimanan dan ketaqwaan di bulan penuh berkah ini. Mereka belajar untuk lebih mendalami makna Ramadhan melalui serangkaian kegiatan yang bermanfaat.

Beragam kegiatan disajikan dalam acara tersebut, mulai dari room tour, broadcast, fun games, praktik fiqih, istighosah, hingga ziarah. Tak hanya itu, kegiatan keagamaan seperti kultum, sorogan, dan pengajian kitab (Mabadi Fiqih) juga turut diselenggarakan.

Acara Ramadhan Paradise ini juga disemarakkan dengan pembacaan surah-surah pendek Al-Quran dan doa-doa. Kegiatan ini dijadikan sarana untuk meningkatkan kecintaan peserta terhadap agama dan tradisi Islami.

Dr. Mohammad Da’i Robbi, M. Ud, menjadi narasumber pada hari kedua Ramadhan Paradise. Beliau menyampaikan materi terkait motivasi untuk remaja dalam beribadah dan produktivitas di bulan suci Ramadhan. Selain itu, beliau juga berharap agar para peserta dapat menjalankan ibadah dengan baik di bulan suci Ramadhan dan menjadi pribadi yang lebih baik.

Salah satu peserta, M. Farhan Aisy Al Kharizmi, menyatakan kegembiraannya karena dapat berpartisipasi dalam kegiatan ini. Dia juga mengungkapkan kebahagiaannya atas kesempatan belajar yang diperoleh dan pertemanan baru yang dijalin.

Para peserta seperti Lia, Jovita, dan Aira juga merasa senang karena dapat belajar tilawah dan ngaji kitab serta ngaji Al-Quran.

Tidak hanya dimanjakan dengan kegiatan yang bermanfaat, para peserta Ramadhan Paradise juga dapat menikmati hidangan berbuka puasa yang lezat dan menyehatkan.

Dengan antusiasme yang membara, acara Ramadhan Paradise hari ke-2 di gedung Madu TV ini sukses menyatukan para peserta dalam semangat kebersamaan dan kecintaan kepada agama. Semoga kegiatan semacam ini dapat terus dilaksanakan untuk mendidik generasi muda menjadi lebih baik lagi dalam menjalani kehidupan beragama.