Pura Pura Ibadah, Maling Gasak Motor di Masjid

39
Sumber : Hasil tangkapan layar Youtube MaduTV official

Bekasi – Dalam rekaman CCTV yang terpasang di halaman Masjid Al Jihad, Jalan Raya Siliwangi, Rawa Lumbu, Kota Bekasi, terlihat dua orang pria berpakain rapih datang mengunakan sepeda motor melihat motor yang sedang terparkir seorang pelaku berusaha mendekati motor sasaran.

Sedangkan salah satu pelaku memantau situasi sekitar sambil duduk di lantai tidak kurang dari lima menit pelaku berhasil membawa kabur motor milik pegawai bangunan yang sedang melakukan renovasi masjid.

Menurut pengurus masjid mengatakan, aksi pencurian terjadi pada pagi saat Sholat subuh.

Dirinya tak mencurigai kedua pelaku lantaran cara berpakian rapih, keduanya bahkan modus berpura pura menunaikan sholat Subuh berjaamaah sebelum menggasak kendaraan.

Motor yang sedang terparkir diketahui merupakan kendaraan milik mandor bangunan yang sedang melakukan renovasi masjid, aksi pencurian juga bukan kali pertama namun sudah beberapa kali terjadi.

Atas kejadian tersebut korban bersama pengurus masjid sudah membuat laporan ke pihak kepolisian.  Kasusnya kini dalam penanganan Polsek Bekasi Timur dan Polres Metro Bekasi Kota.