Connect with us

Bangkalan

Polisi Tangkap Dua Pelaku Pembakaran Maling di Bangkalan

Diterbitkan

pada

Bangkalan – Satreskrim Polres Bangkalan menangkap dua orang warga, yang di duga sebagai pelaku pembakaran maling hingga tewas. Dari keterangan keduanya, korban sempat di ikat, sebelum di siram bensin dan di bakar. Selain kedua pelaku ini, polisi masih mengejar beberapa tersangka lainnya.

Dua pelaku berinisial N dan MH ini, di jemput dari rumah masing-masing, di Desa Dhuwek Buter, Kecamatan Kwanyar, Bangkalan-Madura. Tak ada perlawanan baik dari kedua pelaku, maupun keluarganya.

Keduanya mengakui memang terlibat, dalam kasus pembakaran korban, berinisial R, yang berhasil di tangkap warga, karena di duga pelaku pencurian.

Dari data kepolisian, korban berinisial R tersebut, memang seorang residivis yang sudah keluar masuk penjara, untuk kasus yang sama. Yakni pencurian dengan kekerasan, dan pencurian dengan pemberatan.

Dari keterangan sementara kepada penyidik, keduanya juga mengakui, sempat mengikat R dengan tali tambang, lalu menyiram nya dengan bensin, yang di ambil dari kios bensin di sekitar TKP.

Setelah sempat di hakimi massa, korban R tersebut lalu di bakar hingga tewas.

Polisi juga mengamankan sejumlah barang bukti, milik korban R sebagai residivis pencurian, yakni kunci T, dan senjata tajam celurit. Serta barang bukti sepeda motor nya, yang ikut hangus dibakar massa.

Selain dua pelaku tersebut dalam kasus ini, pihaknya masih memburu pelaku lainnya, yang diduga ikut terlibat langsung dalam pembakaran maling tersebut.

Polisi mengungkap bersama tindak pidana curanmur lainnya yang sering beroperasi di Bangkalan  mulai dari begal pembobolan rumah curat lainnya. (ab)

Continue Reading
Advertisement

Bangkalan

Lima Bulan Diburu, Pelaku Curanmor di Rumah Kiai Ditangkap Polisi

Diterbitkan

pada

Sumber : Hasil tangkapan layar Youtube Redaksi Madu TV

Bangkalan – Petugas Anggota Reskrim Polres Bangkalan, Madura, Jawa timur berhasil menangkap seorang pelaku pencuri kendaraan bermotor di rumah kiai setempat. Di hadapan petugas pelaku mengaku melakukan aksi kejahatannya sudah ketiga kalinya.

Anggota Reskrim Polres Bangkalan menangkap pelaku Abdus Salam, warga Bangkalan, Madura, di Jalan Jaksa Agung Bangkalan karena telah melakukan perbuatan pencurian kendaraan bermotor (curanmor) pada Juli 2021 lalu.

Pelaku berumur 28 tahun ini mendapat ganjaran timah panas pada kakinya karena melawan petugas.

Korban yang bertamu dan memarkir sepeda motor di halaman rumah tokoh agama tersebut, di sisi lain pelaku bersama temannya yang sedang berboncengan, tiba- tiba langsung berhenti dan membawa kabur kendaraan korban. Sebelumnya, sempat terjadi pengejaran namun tak membuahkan hasil hingga akhirnya petugas yang mengincar selama 5 bulan membuahkan hasil.

Sementara pelaku lainnya masih dalam pengejaran petugas. Atas perbuatannya, tersangka dijerat pasal 363 KUHP tentang pencurian dengan ancaman maksimal 7 tahun penjara. (ab)

Continue Reading

MaduTV on Facebook

 

TV DIGITAL MADU TV

Radio MDSFM

Linked Media

madu-tv-live-streaming

Trending

%d blogger menyukai ini: