Perkenalkan Rumah Aspirasi, Vinanda Bersama Tim Ajak Rekan Media Beri Masukkan

94

KEDIRI, MADUTV – Ingin dekat dengan sejumlah rekan media yang ada di Kota Kediri, Vinanda Prameswati akrab disapa Mbak Vinanda bersama timnya memperkenalkan rumah aspirasi dan mengajak rekan media untuk bisa memberikan sejumlah masukkan.

Mbak Vinanda lulusan Magister Kenotariatan dari UNAIR yang juga merupakan Bakal calon Walikota Kediri di Pilkada 2024 mendatang terus menebarkan inspirasi Kebaikkan dengan mengajak berdiskusi Kalangan Masyarakat secara langsung ataupun memberikan sejumlah bantuan ke masyarakat Kediri yang membutuhkannya.

Selain memiliki saluran rumah inspirasi di Jalan Hayamwuruk Kota Kediri Mbak Vinanda juga telah lama berkecimpung di Relawan Suket Teki Nasional yang bergerak di Sosial Kemasyarakatan.

Bertempat di RM Kampung Nelayan Kelurahan Dandangan Kota Kediri, Jawa Timur, Minggu (7/7/2024) pukul 19.30 WIB, Mbak Vinanda bersama Timnya mengemas momen silaturahmi yang apik itu dengan santai, saling sapa dan saling cerita serta memperkenalkan masing-masing jurnalis agar saling kenal dan lebih akrab.

Silaturahmi kali pertama ini diharapkan tidak putus sampai disini, namun akan ada kejutan lagi agar lebih akrab lagi.

Momen silaturahmi ini juga untuk mengenal lebih dekat dengan Mbak Vinanda ini mengenyam pendidikan mulai SD Rahmat, SMP Negeri 1 Kota Kediri dan SMA Negeri 3 Kota Kediri.
Melanjutkan pendidikan di Universitas Brawijaya jurusan Fakultas Hukum dan kemudian S.2 di Universitas Airlangga jurusan Kenotariatan.

Mbak Vinanda juga aktif dengan kegiatan sosial sebagai Ketua Harian Relawan Suket Teki Nusantara Kediri. Kami juga ada rumah aspirasi di Jalan Hayam Wuruk silahkan rekan media memiliki aspirasi bisa disampaikan dan diskusi santai di rumah tersebut. Mbak Vinanda yang juga bakal calon Walikota Kediri ini dalam kesempatan ini menyampaikan terima kasih kepada rekan-rekan media atas aspirasinya. Kalau melihat Kota Kediri terkenal dengan tahunya. Ketika ada tamu atau wisatawan domestik yang datang di Kota Kediri yang mau jadi jujukan dimana. Hal ini menjadi inspirasi saya untuk membuat sesuatu yang ikonik yang ada di Kota Kediri.

Selain tahu di Kota Kediri harus ada sesuatu yang menarik bagi tourism untuk berkunjung. Dan kota Kediri ini, memiliki potensi untuk dijadikan destinasi wisata yang baru.

“Kemarin, sempat keliling di kampung tahu. Mereka banyak yang memproduksi tahu dan memiliki inovasi produk baru agar bisa laku di pasaran. Seperti, membuat produk baru kripik tahu dan sarden berbahan tahu sehingga produk tahu ini bisa laku di luar Kediri dan luar negeri,” cerita Vinanda.

Menurutnya bahwa Kota Kediri lebih kenal di dunia luar tidak hanya tahu, tapi juga potensi anak muda yang berprestasi di bidang olahraga sepak bola sehingga Kota Kediri juga dikenal lewat sepak bolanya.

“Jadi Kota Kediri ini punya potensi di segala bidang. Seperti, kuliner, olahraga dan budaya lewat kesenian jaranan Kediri yang dikenal di dunia luar,” ujarnya.

Lanjut Mbak Vinanda bahwa ada juga masukkan dari rekan media untuk sungai brantas bisa dikembangkan dijadikan ikonik kota Kediri. Seperti, di Surabaya memiliki sungai dijadikan tempat wisata.

“Momen silaturahmi ini diharapkan terus tercipta dengan rekan-rekan media. Momen berikutnya akan ada lagi kejutan untuk bisa lebih akrab lagi antara Mbak Vinanda dengan rekan-rekan media,”ungkap Mbak Vinanda.(Ef)