Penemuan Mayat Misterius di Pantai Blok Pancer Payang, Indramayu

96

INDRAMAYU – Sebuah penemuan yang menghebohkan terjadi di bibir pantai Desa Brondong, Blok Pancer Payang, Kecamatan Pasekan, Kabupaten Indramayu pada hari Kamis (26/10/2023). Seorang petani tambak secara tak terduga menemukan seorang lelaki yang telah meninggal dunia tergeletak di tepi pantai tersebut.

Mayat yang ditemukan oleh sang petani tambak, yang merupakan warga setempat, sudah dalam kondisi yang cukup memprihatinkan. Tubuh korban telah membeku dan, yang lebih mengkhawatirkan lagi, kepala korban mengalami kerusakan yang cukup serius.

Identitas dari mayat yang ditemukan tersebut masih menjadi tanda tanya besar. Pihak berwenang tidak dapat menemukan kartu identitas apa pun yang bisa membantu dalam mengidentifikasi korban. Kondisi kepala korban yang rusak membuat pekerjaan identifikasi semakin sulit. Bagian kepala, termasuk mata, telinga, dan mulut korban, mengalami kerusakan yang cukup serius.

Kasat Polairud Polres Indramayu, IPTU Asep Suryana, menjelaskan bahwa mayat pria ini ditemukan mengenakan kaos hijau dengan lengan panjang dan celana pendek berwarna biru. Namun, dengan hilangnya kartu identitas dan kondisi kepala yang rusak parah, upaya untuk mengidentifikasi korban masih dalam proses.

Selain kerusakan pada kepala korban, kondisi jasadnya juga menunjukkan bahwa ia mungkin sudah berada di perairan untuk beberapa waktu. Diperkirakan mayat ini sudah meninggal sekitar 10 hari yang lalu, mengingat kondisi fisiknya yang sudah mengalami pembusukan.

Saat ini, pihak berwenang telah mengambil tindakan cepat dengan mengevakuasi jenazah korban ke RSUD Indramayu. Kasus ini akan ditangani oleh Polsek Pasekan untuk dilakukan pemeriksaan lebih lanjut guna mengungkap penyebab kematian yang misterius ini.

Penemuan mayat ini tentu saja mengguncang warga di sekitar wilayah tersebut. Semua pihak berharap agar identitas korban dapat segera terungkap, dan penyebab kematian dapat diungkap dengan segera. Kami akan terus mengikuti perkembangan kasus ini dan memberikan informasi lebih lanjut saat tersedia.