Pelantikan MWCNU Wonoayu Sidoarjo

62

Sidoarjo – Pengurus Majelis Wakil Cabang Nahdlatul Ulama (MWCNU) Wonoayu, masa khidmat 2022-2027 resmi dilantik. Pelantikan digelar di halaman masjid besar Maslakhul Huda Wonoayu dihadiri bupati, ketua PCNU, Forkopimka, sejumlah banom dan lembaga NU lainnya. Usai dilantik, pengurus MWCNU siap penuhi kebutuhan nahdliyin dan berencana merekrut sejumlah tenaga medis.

Pelantikan dipimpin langsung oleh Ketua PCNU Sidoarjo, KH Zainal Abidin. Ketua MWCNU Wonoayu H. Anas Dimyati mengaku, sesaat setelah pelantikan akan melengkapi kelembagaan serta merekrut sejumlah tenaga medis dari puskesmas setempat dan RSUD Sidoarjo. Hal itu sebagai upaya percepatan dalam memenuhi kebutuhan Nahdliyin yang ada di Wonoayu.

Ketua PCNU Sidoarjo berharap, program yang dilakukan pengurus cabang (PC) ke depan bisa diterapkan oleh pengurus wakil cabang NU Wonoayu. Terutama terkait penguatan ideologi dan perekonomian.

Dalam waktu dekat, pengurus MWCNU Wonoayu akan menggelar musker yang akan dipusatkan di Batu Malang untuk merancang program kerja lima tahun mendatang. (mk)