Partai Gerindra kota Madiun resmi mengusung Maidi – F Bagus Panuntun Maju di Pilkada 2024.

158

MADIUN, MADUTV – Partai Gerakan Indonesia Raya(Gerindra)kota Madiun menggelar Rapat Pimpinan Cabang (Rapimcab) yang di gelar di hotel Merdeka kota Madiun Rabu malam(3/7).

Dalam acara Rapat Pimpinan Cabang tersebut,Partai Gerindra resmi mengusung pasangan Maidi – F Bagus Panuntun Maju Sebagai Bacawali dan Bacawawali di pemilihan kepala Daerah November 2024.

Rekomendasi tersebut di serahkan langsung oleh Wakil Ketua DPD Partai Gerindra Jawa Timur Imam Makruf.

Gerindra memberikan rekomendasi kepada Maidi untuk maju di Pilkada 2024 karena Maidi merupakan sosok yang berkualitas, berprestasi,dan bisa membawa kota Madiun lebih maju.Ungkap Imam makruf.

Maidi sendiri merupakan mantan walikota Madiun periode 2019-2024, sedangkan F Bagus Panuntun sendiri yang di pilih Gerindra berpasangan dengan Maidi merupakan Ketua DPD Partai PSI kota Madiun dan anggota DPRD Kota Madiun.F Bagus Panuntun sosok pemuda dan juga dinilai bisa menjaring kaum-kaum muda.

Sebelum Gerindra,Maidi dan F Bagus Panuntun sudah lebih dulu mendapatkan rekomendasi dari partai PSI.

Mendapatkan rekomendasi untuk maju di Pilkada 2024 dari partai Gerindra,Maidi menyampaikan terimakasih dan bersyukur partai Gerindra resmi mengusung dirinya dan F Bagus Panuntun untuk maju Pilkada 2024.

Maidi juga mengklaim ada beberapa partai yang Merekomendasikan yaitu PSI, Nasdem, Demokrat, Gerindra,PKB,PKS.

Maidi juga berharap partai partai lainnya bergabung dalam koalisi ini.

Maidi,mengatakan, untuk membangun kota Madiun,untuk kita mendunia dan untuk kota Madiun ke depan lebih baik kalau semua guyup. Sehingga jika partai partai lain bergabung bisa menjadikan kota Madiun lebih maju dan mendunia,karena untuk membangun kota ini harus dipikirkan bersama untuk pembangunan lebih cepat dan menguntungkan masyarakat,jelas Maidi.(Rie)