Connect with us
header

Jawa Timur

Pamekasan – Seorang Pencuri Motor di Pamekasan Babak Belur Dihakimi Warga

Diterbitkan

pada

Pamekasan – Naas seorang pencuri di Kabupaten Pamekasan, Madura, Jawa Timur, Selasa siang 27 Juli 2021, tertangkap akibat amukan ratusan warga. Pencuri tersebut mendapat amukan hingga babak belur. Pelaku yang tertangkap dan mendapat amukan warga kampung ini, lantaran warga mengetahuinya hendak mencuri sepeda motor milik warga setempat.

Video amatir seorang pencuri yang tertangkap warga di Desa Klampar, Kecamatan Proppo, Kabupaten Pamekasan Madura, Jawa Timur, babak belur mendapat tindakan penghakiman oleh ratusan massa, lantaran hendak mencuri sepeda motor milik warga setempat.

Ratusan warga yang memanas melihat seorang pencuri tertangkap ini langsung memukulnya hingga babak belur. Meski petugas kepolisian datang ke lokasi untuk membawa pelaku, namun ratusan warga yang memanas ini tidak terkontrol. Hingga mereka akhirnya terus menghakimi pelaku.

Meski petugas kepolisian memperingati dengan tembakan ke udara, namun kebringasan warga yang terus menghujani bugeman ke pelaku ini tidak terkontrol. Hal ini  karena banyaknya warga yang datang dan memanas.

Namun berselang beberapa menit, akhirnya pelaku pencuri sepeda motor dengan kondisi babak belur hingga lemas tersebut, dibawa ke mapolres Pamekasan, untuk dilakukan penyelidikan dan penyidikan lebih lanjut.

Hingga berita ini ditayangkan, belum ada keterangan resmi dari pihak terkait, mengenai kejadian ini.  (ry)

MaduTV on Facebook

TV DIGITAL MADU TV

Radio MDSFM

Linked Media

madu-tv-live-streaming

%d blogger menyukai ini: