Optimis Dapat Restu Sejumlah Tokoh Agama dan Masyarakat, Kang Deny Ingin Partai Demokrat Merekom Sosoknya

41

KEDIRI, MADUTV – Usai bertemu sejumlah Tokoh Agaman dan Masyarakat di Kabupaten Kediri dan Ingin menjaga Marwah Demokrasi di Kabupaten Kediri Deny Widyanarko berharap Partai Demokrat berada di jalur Demokrasi untuk Mendukungnya.

Hal itu disampaikan Kang Deny panggilan akrab Borls Rokok di Kabupaten Kediri saat kembalikan berkas pendaftaran bakal calon ke DPC Partai Demokrat di Putih Gampengrejo Kab.Kediri untuk mengikuti Pilkada Kabupaten Kediri 2024

Deny Widyanarko mengembalikan formulir pendaftaran sebagai Bakal Calon Walikota Kediri diterima langsung oleh Ketua M Zaini beserta jajaran Partai Demokrat Kabupaten Kediri.

” Saya berharap dengan langkah apa yang saya lakukan sudah menjadi apa keteguhan, niat saya untuk menjadi bakal calon Bupati Kediri, agar Kediri mempunyai alternatif calon jadi enggak ada istilah bumbung kosong sehingga masyarakat punya pilihan dan demokrasi di Kabupaten Kediri bisa berjalan dengan baik dan juga menjaga Marwah demokrasi, ”
ujar Kang Deny

“Saya harapkan untuk partai Demokrat bisa menerima bisa follow up ini sehingga menjadi Modal saya untuk yakin untuk berjuang menata Kediri yang lebih baik,” imbuhnya

Ditempat yang sama Ketua Partai Demokrat M Zaini mengatakan mengapresiasi niat baik beliau karena niat baik beliau untuk mendaftarkan sebagai calon kepala daerah di kabupaten Kediri dalam pilkada tahun 2024 kali ini kami yakin akan membawa angin segar bagi masyarakat di Kabupaten Kediri.

“Amin, harapan masyarakat seperti yang Kami ketahui masyarakat menginginkan kualitas Demokrasi di Kabupaten Kediri Pilkada tahun 2024 ini bisa lebih berkualitas sehingga hadirnya Pak Deni dalam rangka ikut mencalonkan diri sebagai calon kepala daerah ini akan membawa harapan masyarakat di Kabupaten Kediri,” ujarnya

Zaini menambahkan atas nama Ketua DPD Partai Demokrat Kami bangga, kami berterima kasih atas niat baik jenengan dengan mendaftar Bakal calon lewat partai kami.

“mudah-mudahan setiap ikhtiar yang akan dilakukan, diusahakan oleh Pak Deny ini, diberi kemudahan oleh Allah Subhanahu wa ta’alah”, terangnya

Zaini menegaskan,Dirinya mendapatkan surat perintah dari DPP untuk per bulan Mei melaksanakan kegiatan Penjaringan sehingga kami melaksanakan kegiatan Penjaringan terhitung mulai tanggal 1 Mei sampai nanti kami tutup tanggal 31 Mei tahun 2024.

“Alhamdulillah Pak Deny yang mengawali mendaftarkan untuk mencalonkan sebagai calon kepala daerah melalui Partai Demokrat, untuk itu tahapan-tahapan yang akan kami fasilitasi setelah menerima berkas formulir pendaftaran atas nama Pak Deny dan ini akan segera kami lanjutkan, kami serahkan kepada DPD Dewan Perwakilan Daerah Provinsi Jawa Timur, kemudian dilanjutkan dengan verifikasi dari DPD Jawa Timur yang selanjutnya akan kami kawal untuk kami serahkan kepada DPP untuk mendapatkan rekomendasi,”katanya.

Zaini menambahkan, bahwa setelah Deny ambil Formulir, Mas Dhito juga mengambil Formulir, tetapi sampai saat ini belum ada konfirmasi pengembalian.

Sebelumnya pada hari Senin tanggal 6 Mei, Owner Tajimas Group H. Deny Widyanarko mengambil formulir pendaftaran bakal Calon Bupati Kediri ke Partai Nasdem.(Ef)