Mobil Pick Up di Pamekasan Tabrak Pengendara Sepeda Motor, Satu Orang Tewas di Tempat

PAMEKASAN – Sebuah mobil pick-up dengan nomor polisi M 8526 CZ di Kabupaten Pamekasan, Madura, Jawa timur, Sabtu (19/11/2022) sekira pukul 13:45 WIB, menabrak dua pengendara sepeada motor yang tengah berhenti di pembatas jalan tengah Jalan Raya Trunojoyo, Pamekasan.

Kejadian naas itu berawal saat mobil pick-up yang dikemudikan oleh Slamet Riyadi (40) warga Kelurahan Lawangan Daya yang melaju dari arah utara ke selatan karena lengah, sehingga oleng ke kanan dan menabrak pengendara sepeda motor yang dikendari Nanin Indriyani (45) warga Desa Panempan.

Selanjutnya, mobil yang melaju cukup kencang itu juga menabrak pengendara sepeda motor yang dikemudikan Kusairi (43) warga Kelurahan Patemon.

Akibat dari kejadian tersebut korban atas nama Nanin Indriyani mengalami luka yang cukup parah, sehingga dibawa ke RSUD Slamet Martodirjo, Pamekasan, untuk mendapatakan perawatan medis.

“Semenatara Kusairi pengendara sepeda motor satunya meninggal dunia di tempat kejadian, lantaran korban luka yang cukup parah di bagian kepala dan tubuh lainnya, akibat benturan yang cukup keras,” ungkap Ipda Bambang, Kanit Laka Lantas Polres Pamekasan.

Sementara itu, sopir beserta mobil yang mengalami laka lantas langsung dibawa ke kantor Satlantas Polres Pamekasan untuk dilakukan penyidikan lebih lanjut.(riz)