Lazisnu MWCNU Wonoayu Bagikan 1000 Takjil Ke Pengendara

94

Sidoarjo – 1000 takjil berupa makanan dan minuman ini dibagikan oleh Lazisnu Majelis Wakil Cabang Nahdlatul Ulama (MWCNU) Wonoayu Sidoarjo Jawa Timur, di depan kantor MWCNU setempat.

Setiap pengendara yang melintas di depan kantor MWCNU Wonoayu, mendapatkan bingkisan takjil. Alhasil, dalam hitungan menit, ribuan takjil ini ludes dibagikan kepada pengendara menjelang waktu berbuka puasa.

Pembagian takjil sendiri melibatkan sejumlah Banom dan lembaga di bawah naungan MWCNU Wonoayu. Di antaranya Muslimat, Ansor Banser, Fatayat, IPNU-IPPNU, dan Pagar Nusa.

Bagi-bagi takjil seperti ini rutin diadakan Lazisnu MWCNU Wonoayu setiap tahunnya. Namun tahun lalu sempat terpending karena ada pandemi Covid 19 dan dilaksanakan kembali oleh pengurus baru masa Khidmat 2022-2027.

Dengan adanya pembagian takjil, diharapkan masyarakat yang sedang menjalankan ibadah puasa ikut merasakan kebahagiaan sambil menanti waktu berbuka puasa.

Tidak hanya bagi-bagi takjil, Lazisnu MWCNU Wonoayu juga berencana akan menyalurkan santunan kepada anak yatim dan dhuafa, pada 24 April mendatang.(mk)