Laskar Sapeh Kerap Taklukan Tim Macan Kemayoran Dengan Skor Telak 2 – 0

78

Bangkalan Madutv.com – Poin penuh di peroleh Madura United pada pekan ke-8 BRI Liga 1 2023. Madura United sukses menundukkan macam Kemayoran Persija Jakarta dengan skor telak 2-0 di Stadion Gelora Bangkalan, Bangkalan, Minggu (13/8/2023) WIB.

Dua gol Madura United tercipta di dua babak yang berbeda, tetapi melalui pemain yang sama. Junior Brandao mencetak gol lebih dulu di menit ke-37, lalu gol kedua tercipta di menit ke-47.

Sampai akhirnya di menit ke-37, kebuntuan pecah. Junior Brandao berhasil memaksimalkan umpan terukur yang dilepaskan Hugo Gomes untuk membawa Madura United unggul 2 gol dari persija

Dua peluang terbaik Persija datang di ujung pertandingan. Didahului tembakan on target Ondrej Kudela (85’), tidak lama berselang giliran Marko Simic (88’). Namun dua-duanya berhasil diamankan.

Sementara itu, pelatih persija jakarta thomas doll mengaku kecewa atas permainan anak asuhnya/ usai di kalahkan madura united dengan skor 2 – 0

” Pelatih thomas doll tak bisa banyak berkomentar terkait permainan persija jakarta, saat melawan tuan rumah madura united.

” Ia terlihat jelas raut kekecewaan pelatih persija, usai madura united mengalahkan tim macan kemayoran, dirinya telah mempersiapkan dengan matang agar bisa mencuri poin di kandang madura united, berbelal tren kemenangan di laga sebelumnya”.

Tak hanya itu, terlihat pelatih Persija di pinggir lapangan marah marah ke anak asuhnya karena tidak bisa kolaborasi permanen.

Berbeda dengan pelatih madura united mauricio souza menilai, kerja keras timnya mengalahkan tim ibu kota patut diapresiasi. meski awalnya kesulitan menembus pertahanan persija jakarta

” Dengan kemenangan ini kita tetap akan evaluasi sebab perjalanan masih panjang. Semoga dengan hasil Maksimal 3 poin ini dan tim berjulukan laskar sape kerap ini masih dibpuncak kelasmen sementara, ” ungkap pelatih Madura united.

kemenangan ini membuat madura united berada di posisi pertama klasemen dengan poin 16, sementara persija berada di posisi lima dengan poin 12.(rhm)