Ketua MWCNU Wonoayu Ajak Lembaga Berkhidmat di NU Karena Allah

144

Sidoarjo – Ketua majelis wakil cabang Nahdlatul Ulama Wonoayu Sidoarjo Jawa Timur mengajak para pengurus lembaga yang baru dilantik, untuk betul-betul berkhidmat di NU karena Allah SWT. Pada dasarnya, ikrar itu terucap secara lisan, yakin dalam hati, dan terlaksana dengan perbuatan.

Ketua MWCNU Wonoayu, Sidoarjo Haji Anas Dimyati, menyampaikan pesannya sesaat setelah proses pelantikan pengurus lembaga. Yang terlaksana di kantor MWCNU Wonoayu, jalan masjid An-nur Pilang.

Ketua tanfidziyah NU Wonoayu, Haji Anas Dimyati,meminta kepada para pengurus lembaga agar benar-benar menghayati. Organisasi yang diemban tersebut adalah amanah dari allah swt. Oleh sebab itu, harus terlaksana dengan penuh tanggungjawab.

Pasalnya, baiat yang telah terlaksana ini selain diucapkan dengan lisan, diyakini dalam hati dan harus dilakukan dengan perbuatan.

Setelah dilantik, diharapkan para pengurus lembaga mampu melaksanakan program hingga turun ke masyarakat. Sehingga berbagai program itu bisa diterima masyarakat luas, khususnya warga nahdliyin di Wonoayu.

Pertama, ketua tanfidziyah MWCNU Wonoayu melantik pengurus lembaga dakwah nahdlatul ulama, lbmnu, ltmnu, dan lesbumi NU pada rabu, 2 maret lalu. Kedua, pelantikan pengurus lembaga pendidikan ma’arif nu, lembaga kajian dan pengembangan sumberdaya manusia (lakpesdam), RMI NU dan lp b-h-nu ini dilakukan di kantor majelis wakil cabang nahdlatul ulama Wonoayu, dilakukan jumat, 4 maret 2022.

Sementara itu, lembaga lain yang akan melaksanakan pelantikan, yakni LAZISNU, LPNU, LPPNU (5/3/2022). Sedangkan pelantikan LKNU, LKKNU, LWPNU dan LPBI NU pada Ahad, (6/3/2022). (mk)