BANYUWANGI DUA MAHASISWA DISERUDUK COLT DIESEL SATU MENINGGAL DUNIA

Banyuwangi – inilah truck colt diesel dengan nopol DK 8972 GT yang dikendarai oleh edi siswanto ,yang awalnya melaju dari arah utara menuju keselatan yang hendak mendahului sepada gayung didepannyakarena ragu edi siswanto hendak menginjak rem akan tetapi malah gas yang keinjak dan menghantam seorang ibu rumah tangga dan dua mahasiswa yang sedang berteduh dibawah gapura masjid al manar.

Akibat kecelakaan tersebut putri regita putriana meninggal dunia yang sedang berteduh dengan tri diaz elvana rose keduanya yang berstatus mahasiswa itu mengendarai roda dua honda beat dengan nopol P 2388 SH. Sedangkan ibu rumah tangga yuyun avidavit yang berteduh bersama mereka dengan mengendarai yamaha jupiter dengan nopol P 5549 ZD tidak mengalami luka sama sekali karena dapat menghindar.

Oleh warga dan aparat kepolisian kedua mahasiswa dibawa kerumah sakit al huda gambiran dalam perjalanan putri regita putriana meninggal dunia karena mengalami luka parah bagian kepala sedangkan tri diaz elvana rose mengalami luka patah tulang kaki kanan bagian paha dan betis.

Untuk ketiga kendaraan diamankan di pos unit lantas polsek gambiran sedangkan sopir truck colt diesel edi santoso diamankan di polsek gambiran dalam penyelidikan untuk mengetahui penyebab kecelakaan yang sebenarnya.