Kapolres Kediri Kota Serahkan Alkom HP Lek 11 Motorola: Langkah Maju dalam Pelayanan Kepolisian

40

KEDIRI, MADUTV – Kapolres Kediri Kota, AKBP Bramastyo Priaji, S.H., S.I.K., M.Si. secara simbolis menyerahkan Alat Komunikasi (Alkom) HT/HP Lek 11 Motorola kepada perwakilan Bhabinkamtibmas, bertempat halaman Mako Polres Kediri Kota, Senin 27 Mei 2024.

Penyerahan ini tidak hanya sekadar seremonial, tetapi memiliki makna strategis dalam mendukung tugas-tugas kepolisian di lapangan, serta untuk meningkatkan daya tangkal masyarakat terhadap timbulnya gangguan kamtibmas

Dalam kesehariannya, Bhabinkamtibmas berinteraksi langsung dengan masyarakat, memberikan penyuluhan, serta melakukan berbagai kegiatan yang bertujuan untuk menjaga keamanan dan ketertiban di desa-desa binaannya.

Kapolres Kediri Kota AKBP Bramastyo Priaji menekankan pentingnya penggunaan Alkom HT/HP Lek 11 Motorola dalam meningkatkan kualitas pelayanan kepada masyarakat.

“Perangkat ini harus digunakan dengan baik dan benar untuk mendukung tugas-tugas Bhabinkamtibmas di lapangan,” kata Kapolres. .

Bhabinkamtibmas diharapkan dapat meningkatkan kehadiran mereka di tengah masyarakat serta memberikan pelayanan yang lebih responsif.

“Perangkat  ini diharapkan dapat meningkatkan kemampuan Bhabinkamtibmas dalam memberikan pengayoman dan perlindungan kepada masyarakat,” tambahnya

Setelah penyerahan simbolis, kegiatan dilanjutkan sesi penjelasan operasional perangkat oleh Satbinmas Polres Kediri Kota

“Dengan dukungan teknologi ini, pelaksanaan tugas-tugas lain yang diemban oleh Bhabinkamtibmas dapat dilakukan dengan lebih efektif dan efisien,” pungkasnya.(ef)